spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Apresiasi Sikap Tertib Bobotoh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal meraih poin pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, setelah kalah 1-2 dari PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023).

    Meski skuat Maung Bandung gagal mengamankan poin, namun Bobotoh bisa menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada. Selain itu, mereka juga bersikap sportif dan dapat tertib di dalam serta luar lapangan.

    Sikap dan tindakan yang ditunjukkan Bobotoh pada pertandingan tersebut, mendapatkan apreasiasi dari manajemen Persib. Pasalnya, dengan sikap tersebut, pertandingan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

    BACA JUGA: Pelatih PSM: Menang vs Persib untuk Suporter dan Masyarakat Makassar

    “Kekalahan dari PSM Makassar adalah hasil yang tidak kami harapkan. Kami mengapresiasi penonton yang bisa menyaksikan pertandingan dengan tertib sehingga tetap aman dan nyaman,” kata Teddy Tjahjono.

    Hasil pada pertandingan tersebut, tidak sesuai dengan harapan dan manajemen Persib tentunya merasa kecewa dengan kekalahan tersebut. Meski demikian, Teddy tetap menerima dengan lapang dada hasil laga itu.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, meski dapat menerima kekalahan atas PSM, namun pihaknya tetap meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk segera meningkatkan kualitas wasit dan asisten Wasit.

    BACA JUGA: Kalah 1-2, Ini Tanggapan Pelatih Persib Bandung

    “Sampai saat ini kita semua masih melihat banyaknya kesalahan keputusan wasit, terutama soal offside dan onside,” tegas Teddy.

    Teddy mengatakan, untuk meminimalisasi berbagai kesalahan keputusan wasit di pertandingan lainnya di kompetisi Liga 1, pihaknya mendukung penuh penerapan teknologi Video Assistant Referee (VAR) di kompetisi Liga 1.

    (Arif/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img