spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Kalahkan PSS Sleman, Persib Kembali Di Puncak Klasemen

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman, dengan skor 2-0 pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (5/2/2023).

    Pada pertandingan tersebut, dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Ciro Alves di babak pertama, yakni pada menit 27 dan 40.

    Persib yang bermain sebagai tuan rumah, langsung mengambil inisiatif serangan, beberapa peluang diciptakan oleh David da Silva dan kawan-kawan, namun hingga memasuki menit 25 belum ada gol yang tercipta.

    BACA JUGA: Persib Bandung Bungkam PSS Sleman 2-0

    Memasuki menit 27, skuat Maung Bandung berhasil memecah kebuntuan melalui Ciro Alves, melalui tendangan bebas. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib.

    Unggul satu gol, tim kebanggaan kembali menekan pertahanan PSS Sleman, Ciro Alves kembali menunjukkan kualitasnya dengan membawa skuat Maung Bandung unggul 2-0.

    Gol kedua Ciro Alves dicetak saat memasuki menit 40, memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha. Hingga babak pertama usai skor 2-0 tidak berubah.

    Memasuki babak kedua, Persib tidak menurunkan intensitas serangannya, beberapa peluang kembali diciptakan oleh skuat Maung Bandung, namun belum ada gol tambahan.

    Menit 73, Febri Hariyadi dan Rezaldi Hehanusa masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha dan Daisuke Sato. Kehadiran dua pemain tersebut, diharapkan bisa menambah daya dobrak Persib.

    BACA JUGA: Persib Berterimakasih Bisa Gunakan GBLA untuk Menjamu PSS Sleman

    Menjelang laga usai, Persib kembali menekan, namun hingga berakhirnya pertandingan skor 2-0 untuk keunggulan skuat Maung Bandung tetap bertahan. 

    Hasil tersebut, membuat Persib kembali ke puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 45 poin. Selain itu, tim kebanggaan mampu melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam 14 poin. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img