spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Berterimakasih Bisa Gunakan GBLA untuk Menjamu PSS Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, bisa digunakan Persib Bandung untuk menghadapi PSS Sleman pada laga kandang pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Minggu (5/2/2023).

    Mendapatkan izin menggunakan Stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut, untuk venue pertandingan kandang pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Manajemen Persib mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait. 

    Sebagai informasi, sebelumnya manajemen Persib mengajukan dua Stadion di Kota Bandung untuk persiapan pertandingan kandang pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, yakni GBLA dan Siliwangi.

    BACA JUGA: Persib vs PSS, Panpel Siapkan 20 Ribu Tiket

    “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih dalam kesempatan ini, sehingga proses untuk Stadion GBLA

     dan Stadion Siliwangi bisa berjalan bersamaan,” ucap Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2023).

    “Jadi terima kasih sebesar-besarnya kepada Kemenpora, Kementerian PUPR, kemudian dari Polda Jabar, Mabespolri, bapak Kapolda beserta jajarannya, kemudian kodam siliwangi beserta jajarannya,” ujarnya.

    “Kemudian ke Polrestabes Bandung beserta jajarannya, kemudian Dispora Bandung atas dukungan dan atensi sehingga kita bisa bermain di GBLA pada hari esok,” jelasnya.

    Selain itu, manajemen Persib mengimbau kepada Bobotoh, agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan saat pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Persib Kontra PSS Sleman Digelar di GBLA

    Pasalnya, dengan menjaga ketertiban diharapkan pertandingan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga, kedepannya tidak menutup kemungkinan laga kandang skuat Maung Bandung bisa kembali disaksikan langsung oleh Bobotoh.

    “Jadi atas dasar kerja sama yang baik ini kami juga mohon dukungannya kepada teman-teman Bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, nama baik Persib, nama baik Bobotoh untuk besok bisa dilakukan dengan baik. Jadi suporter yang someah, beritikad baik, dan menjaga ketertiban bersama,” kata dia. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img