spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persib vs PSS, Panpel Siapkan 20 Ribu Tiket

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berhadapan dengan PSS Sleman pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (5/2/2023).

    Panpel Persib menyiapkan sebanyak 20 ribu tiket, jumlah tersebut lebih sedikit jika dibandingkan dengan kapasitas Stadion GBLA yang mencapai 38 ribu tempat duduk.

    BACA JUGA: Persib Kontra PSS Sleman Digelar di GBLA

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan bahwa tiket pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah bisa dipesan secara online sejak Sabtu (4/2/2023) pagi.

    “Penonton 20 ribu, tiket sudah mulai kita jual jam 10 tadi dan proses sekarang sedang berjalan,” kata Teddy Tjahjono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2023).

    Lebih lanjut Teddy manambahkan, proses penukaran e-tiket ke tiket gelang untuk pertandingan menghadapi PSS Sleman, tidak mengalami perubahan dan sama seperti laga kandang Persib sebelumnya.

    “Masih sama persis seperti pertandingan sebelum-sebelumnya,” ucap Teddy Tjahjono menambahkan.

    Sementara itu, Teddy belum bisa memberikan informasi mengenai alokasi tiket untuk supporter tim tamu. Karena, manajemen Persib saat ini masih berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait kuota tiket untuk suporter tamu.

    “Kuota buat tamu kita masih menilai kayanya mungkin, kita belum dapat informasi lah dari Kepolisian apakah diperbolehkan untuk tim tamu dialokasikan buat tim tamu,” kata Teddy.

    BACA JUGA: Pemain Persib Dapat Suntikan Motivasi dari Komisaris PT PBB

    Sementara itu, pertandingan kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, menjadi yang pertama bagi skuat Maung Bandung di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, sebelumnya saat menghadapi Borneo FC, Persib menggunakan Stadion Pakansari, Bogor.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img