spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Persib Dapat Suntikan Motivasi dari Komisaris PT PBB

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan suntikan motivasi bagi skuat Persib Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Selain itu, Umuh juga bersyukur lantaran kompetisi sepakbola di Indonesia akan segera bergulir kembali pada 27 Agustus 2021, setelah terhenti sekitar 1,5 tahun karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 sangat dinantikan banyak pihak, terutama pemain. Karena, mereka pasti sudah tidak sabar untuk segera merasakan kembali atmosfer pertandingan kompetisi.

    Persib fokusjabar.id
    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar. (Web)

    BACA JUGA: Liga 1 2021, Robert Alberts Dukung Penerapan Protokol Kesehatan

    “Ini suatu kebahagiaan buat semua, kita diperbolehkan untuk liga dimulai, ini yang ditunggu semoga tidak ada perubahan, 27 diresmikan kita akan lebih baik,” kata Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat.

    Pria yang akrab disapa pak Haji ini menambahkan, pada saat kompetisi bergulir, semua pihak harus disiplin menjalankan aturan yang diterapkan oleh PSSI maupun pemerintah. Agar kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia bisa bergulir dengan aman dan lancar.

    Lebih lanjut Umuh menambahkan, Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 bisa menjadi contoh, karena dalam ajang tersebut semua pihak bisa menjalankan aturan yang diterapkan dengan baik. Sehingga, turnamen tersebut berjalan dengan lancar dari awal babak penyisihan hingga akhir.

    “Bobotoh semua akan mengerti dan saya harap harus bisa beri contoh di Piala Menpora, semua aman dan tentram,” ucap Umuh.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img