spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 2021, Robert Alberts Dukung Penerapan Protokol Kesehatan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 1 2021-2022 akan mulai bergulir pada 27 Agustus 2021 dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pihaknya sangat mendukung penerapan Prokes yang ketat saat kompetisi Liga 1 2021-2022 bergulir.

    Skuat Maung Bandung, dikatakan pelatih asal Belanda ini selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, menjelang kick off kompetisi, seluruh anak asuhnya sudah menjalani vaksin. Dengan demikian, secara persyaratan skuat Maung Bandung sudah siap.

    BACA JUGA: Liga 1 2021, Robert Alberts Tanggapi Izin Polri

    “Kami semua sudah divaksinasi, memang beberapa pemain masih harus divaksin dosis kedua untuk melengkapinya. Tapi semua sudah divaksin,” kata Robert Alberts.

    Pada saat kompetisi bergulir, pemain, official, pelatih serta pihak yang terlibat dalam kompetisi dipastikan akan rutin menjalani tes PCR. Hal itu sebagai antisipasi dan memantau kondisi kesehatan semua pihak.

    Menurut Robert Alberts, pihaknya dipastikan siap mengikuti seluruh regulasi yang akan diterapkan pada kompetisi Liga 1 2021-2022 termasuk tes PCR rutin.

    “Kami juga tahu harus melakukan swab test, tapi untuk bisa bermain sepakbola maka kami harus melakukan itu, itu sesuatu yang harus kami terima. Karena kami ingin bermain sepakbola dan untuk menjaga semuanya tetap sehat dilakukan te PCR,” ujar Robert Alberts.

    “Jadi semuanya tahu apakah kondisi kesehatannya dalam kendali atau tidak. Kami harus menjaga kesehatan dan melakukan itu dengan senang hati karena penting,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img