spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Siap Tampil Maksimal di Kandang PSIS

    SEMARANG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok siap menampilkan permainan terbaiknya kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023).

    Menurut Marc Klok, pada pertandingan nanti dia bersama rekan-rekannya harus bekerja keras. Pasalnya, tim lawan bakal memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Gelandang PSIS Siap Jalankan Instruksi Pelatih

    “Seperti coach bilang, kita sekarang dalam momentum yang bagus. Tapi pasti semua tim lain juga tahu kita sedang berada di momen yang bagus. Jadi pasti semua tim ingin mengalahkan kita,” kata Marc Klok.

    Lebih lanjut Marc Klok menuturkan, saat ini dia bersama rekan-rekannya fokus mempersiapkan diri dan siap menampilkan permainan terbaiknya.

    Selain itu, kemenangan pada pertandingan nanti sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi di papan atas klasemen dan melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan usai menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menegaskan, pasukannya sudah siap untuk menghadapi PSIS Semarang.

    “Kami sudah siap untuk pertandingan nanti,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menuturkan, skuat Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi PSIS Semarang. Yakni belum terkalahkan dalam 12 pertandingan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img