spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Gelandang PSIS Siap Jalankan Instruksi Pelatih

    SEMARANG,FOKUSJabar.id: Gelandang PSIS Semarang, Ryo Fujii siap menjalankan instruksi yang diberikan pelatih pada laga kandang pekan ke-21 menghadapi Persib Bandung, Selasa (31/1/2023).

    Laga tersebut digegal di Stadion Jatidiri, Semarang. 

    Menurut Ryo Fujii, sebelum pertandingan tim pelatih sudah menyiapkan  segala sesuatunya dengan matang.

    BACA JUGA: Ini Daftar Pemain Persib yang Akan Bertanding Dengan PSIS

    Dia bersama rekan-rekannya akan menjalankan strategi yang sebelumnya sudah diasah dalam sesi latihan.

    “Saya pikir tim ini sudah sangat kompak. Kami juga sudah menyiapkan beberapa rencana menghadapi Persib bandung,” ungkapnya.

    Terlebih, PSIS Semarang memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Persib. Yakni, meraih dua kemenangan beruntun.

    Selain itu, pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, PSIS Semarang akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, caretaker Pelatih PSIS Semarang, M. Ridwan memastikan anak asuhnya sudah siap untuk bertanding. 

    Persiapannya sangat maksimal. Pasalnya, dia menyadari tim yang dihadapi saat ini merupakan penghuni papan atas klasemen Liga 1 2022-2023.

    Selain itu, Persib memiliki catatan positif tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan dengan meraih 10 kemenangan dan dua kali imbang. Sehingga, pihaknya harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    BACA JUGA: Dikalahkan Persib, Ini Komentar Pelatih Borneo FC

    “Kita sudah melakukan persiapan yang baik dan saya rasa dari dua pertandingan sebelumnya, pertandingan melawan Persib ini adalah persiapan kita yang paling maksimal dari sisi waktu,” kata Ridwan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img