spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ini Daftar Pemain Persib yang Akan Bertanding Dengan PSIS

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah meninggalkan Kota Bandung menuju Semarang, Senin (30/1/2023), untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Rencananya, skuat Maung Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023) sore. Untuk laga tersebut, membawa sebanyak 22 pemainnya.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Ajak Realisasikan Spirit #SalingSupport dengan Aksi Nyata

    Dalam daftar pemain yang dibawa ke Semarang, skuat Maung Bandung turut membawa pemain anyarnya Rezaldi Hehanusa. Bek anyar tim Maung Bandung ini baru bergabung dengan beberapa hari.

    Namun, Henhen Herdiana tidak termasuk dalam skuat untuk melawan PSIS nanti. Pemain bernomor punggung 12 tersebut harus beristirahat karena sedang mengalami sedikit gangguan kesehatan.

    Daftar Pemain Persib

    Berikut daftar pemain Persib yang dibawa ke Semarang untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang. 

    Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Reky Rahayu

    Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa

    Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Robi Darwis, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi

    Penyerang: Ciro Alves, Ezra Walian, David da Silva. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img