spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Dikalahkan Persib, Ini Komentar Pelatih Borneo FC

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Borneo FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung (0-1) pada pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/2023).

    Gol kemenangan Maung Bandung dicetak David da Silva memanfaatkan umpan dari Ciro Alves, saat laga memasuki menit ke-7.

    BACA JUGA: Menang 1-0 vs Borneo FC, Ini Kata Pelatih Persib

    Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar menilai, anak asuhnya sudah bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya sepanjang laga. Namun, tim kebanggaan Bobotoh bisa mencetak gol cepat.

    “Pertandingan kemarin kita main kerja keras tapi Persib mencetak gol cepat ya dan pemain kita kerja keras buat cari posisi bagus, dan peluang tapi kita gak bisa cetak gol dan kita kalah pada pertandingan hari ini,” kata Andre Gaspar. 

    persib fokusjabar.id
    Persib menang atas Borneo (foto web)

    Pada pertandingan yang berlangsung tanpa penonton tersebut, Borneo menurut Andre Gaspar memiliki banyak peluang. Namun, dari sekian peluang tidak ada yang dapat dimaksimalkan menjadi gol.

    Sehingga, pada pertandingan pekan ke-20 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Borneo FC gagal mengamankan poin tandang. Meski demikian, pihaknya tidak ingin larut dalam kekecewaan.

    Pasalnya, perjuangan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 masih panjang. Untuk itu, pihaknya akan fokus mempersiapkan pasukan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1.

    BACA JUGA: Kalahkan Borneo, Persib Pemuncak Klasemen Liga 1 2022/2023

    “Formasi kita ketika main, kita pakai 3 juga nanti mereka mencetak gol kita ganti formasi ya, dan kita ada banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Ini football ya kita harus fokus untuk ke depan dan kerja keras lagi,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img