spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    2 Artis Indonesia Bintangi Serial The Last Of us

    FOKUSJabar.id: Film yang diadaptasi dari Game bergendre horor survival The Last Of Us menjadi trending di berbagai paltfor media sosial. Pasalnya 2 artis senior Indonesia ikut berperan sebagai karakter cukup penting penguat alur cerita pada serial tersebut.

    Kedua artis tersebut adalah Christine Hakim dan Yayu Unru. Serial The Las Of Us tayang perdana pada platform HBO dan HBO Max dengan raihan reting tinggi, pada penayangan episode ke dua mencapai 5,7 juta penonton sesuai acuan kolaborasi data Warner Bros. Descovery dan Nielsen.

    Sebelum menjadi sebuah film, Game The Last Of Us menjadi salahsatu game Horor Survival yang kerap dimainkan streamer populer Indonesia seperti MiawAug, Windah Basudara dan streamer-streamer game lainnya.

    Penampilan kedua sineas Indoesia tak luput dari pujian seperti ungkapan sutradara Timo Tjahjanto. Dia menyebut peran keduanya mengerikan, meski singkat namun membawa firasat kekuatan.

    Alur Cerita serial film The Last Of Us tidak jauh berbeda dari gamenya, tentang dampak dari keberadaan wabah virus yang menghancurkan beradaban manusia. Berfokus pada perjalanan Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Ellie yang diperankan Bella Ramsey. Keduanya harus melalui perjalanan panjang dan terjal demi bertahan hidup melawan monster-monster ganas dari evolusi manusia yang terjangkit virus.

    Peran 2 Artis Indonesia Christine Hakim pada seral The Last Of Us

    Christine Hakim memerankan karakter Ratna Dewi seorang ahli Mikologi peneliti virus Cordyceps asal Indonesia. Virus tersebut menjadi penyebeb mutasi manusia yang berubah menjadi zombi.

    Pada penayangan episode ke 2 penampilan Christine Hakim menuai banyak pujian dan menjadi viral pada twiter. Banyak cuitan dari Indonesia yang mengungkapkan rasa bangga untuk penampilan artis berusaia 66 tahun itu.

    Perannya pada serial The Last Of Us bukanlah pengalaman pertama bagi, Christine Hakim mengawali karirer Internasionalnya pada film Sleeping Man tahun 1996. Kemudian sempat beradu akting bersama Julia Roberts dan James Franco pada film Eat Pray And Love tahun 2010.

    Peran Yayu Unru pada seral The Last Of Us

    Yaya Unru berperan menjadi Agus Hidayat Jenderal TNI bintang 3. Pada penayangan episode ke 2 Agus dengan mengenakan seragam TNI tengah berbincang serius dengan Rata Dewi mengenai mayat yang terinfeksi virus Cordyceps. Penampilan keduanya mendapat sorotan masyarakat Indonesia dan menjadi viral pada media sosial.

    Serial The Last Of Us juga bukan merupakan penampilan internasional perdananya. Aktor Indonesia berusia 60 tahun itu pernah bermain pada film Pirate Brothers tahun 2011.

    Peran 2 artis Indeonesia untuk film Indonesia berkelas HBO tentu menjadi kebanggan dan kemajuan pada industri perfilman Indonesia. Serial The The Last Of Us tayang perdana pada 16 Januari 2023 pada patform HBO dengan jumlah 9 episode. Sementara untuk gamenya sendiri T Last Of Us sudah memasuki part ke 2, cerita baru ketika Joel dan Ellie telah menemukan tempat karantina yang aman. Berfokus pada cerita Ellie untuk bertahan hidup ditengah wabah virus mengerikan.

    (Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img