spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Lelap Tidur, Kemaluan Anak Dipotong Ayah Kandungnya Sendiri

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Entah apa yang merasuk dalam pikiran J (39) yang tega memotong kemaluan anak kandungnya sendiri yang sedang tidur lelap.

    Kejadian yang menimpa anak berusia lima tahun warga Sindangwates, Desa Jayamukti, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jabar ini, terjadi pada Selasa (20/12/2022). 

    Akibatnya, anak berinisial R yang belum pernah dikhitan itu, mengalami pendarahan hebat di bagian kemaluan hingga dilarikan ke RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya. 

    BACA JUGA: Akhiri Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Raih Posisi Terbaik Di Jabar

    Sementara pelaku J digiring petugas dari Polres Tasikmalaya dan Polsek Leuwisari ke Mapolres Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan. 

    “Pelaku sudah kita amankan. Hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk mengungkap motif kasusnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo, Rabu (21/12/2022). 

    Menurutnya, karena dalam pemeriksaan petugas keterangan tersangka selalu berubah-ubah, pihaknya berencana melakukan pemeriksaan kejiwaan. 

    “Ya karena keterangan tersangka berubah-ubah, kita rencana periksa kejiwaannya,” ujar Ari Rinaldo.

    Ditambahkan, selain mengamankan tersangka, pihaknya juga menemukan sebilah silet yang diduga digunakan untuk memotong kemaluan  anak kandung dari pelaku itu sendiri. 

    Di tempat terpisah, Kasi Pelayanan Medik RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, Sudaryan menuturkan, berdasarkan pemeriksaan medis, anak mengalami pendarahan di bagian alat kelamin. Dan saat ini kondisi anak terus membaik juga stabil. 

    “Kemarin anak tersebut datang dengan kondisi alat kelamin berdarah-darah. Sekarang kondisinya mulai stabil,” kata Sudaryan.

    Menurutnya, alat kelamin korban terpotong pada bagian atas yaitu pada kulit. Namun, ada sedikit luka pada bagian dalam kulit.

    “Hanya bagian ujung kemaluannya yang terpotong, jadi bukan keseluruhan,” ujar Sudaryan. 

    BACA JUGA: Jelang Nataru, Harga Daging Ayam Naik

    Dia menambahkan, dokter bedah akan melakukan operasi karena adanya luka pada bagian dalam kulit alat kelamin anak.

    “Hari ini akan dilakukan operasi, karena ada luka dibagian dalam kulit alat kelamin,” ucap Sudaryan.

    (Farhan) 

    Berita Terbaru

    spot_img