spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Anggota DPR Agun Gunandjar Bantu Pembangunan Masjid Banjarsari Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil Jabar X, Agun Gunandjar Sudarsa membantu pembangunan Masjid Agung di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

    “Alhamdulillah kami bisa memberikan kontribusi melalui bantuan CSR BRI untuk pembangunan Masjid Agung yang dibanggakan warga Banjarsari ini,” kata Agun, Minggu (17/12/2022). 

    Agun mengatakan bantuan yang diberikan sebesar Rp. 500 juta dan bantuan ini merupakan CSR dari Bank Rakyat Indonesia. 

    BACA JUGA: Agun Gunandjar: Jangan Hanya Mafia Migor Yang Diusut

    “Sebelumnya juga kami memang sudah berkontribusi dengan membantu lewat CSR BRI sebesar 500 juta dan sekarang Alhamdulillah bisa kembali membantu lewat CSR nya BI sebesar 500 juta,” kata dia. 

    Kendati demikian bantuan yang diberikannya itu dikatakan Agun masih jauh dari target pembangunan Masjid Agung yang dinanti-nanti oleh masyarakat di wilayah ini. 

    “Belum,bantuan ini masih jauh dari target, karena target penyelesaian sampai Kubah itu sebesar 4 Milyar lebih. Tapi mudah-mudahan saja target 2023 ini sudah bisa selesai,” Ujarnya. 

    Selanjutnya Agun mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pembangunan Masjid yang diimpikan masyarakat ini. 

    “Ini harus dilakukan dengan Gotong royong kita hidupkan lagi budaya gotong royong agar pembangunan Masjid ini bisa segera selesai, masyarakat harus terlibat membantu pembangunan ini,” kata Agun. 

    BACA JUGA: Bapenda Jabar Luncurkan Samsat Information Center, Konsultasi dan Pengaduan Bisa Diakses 24 Jam

    Sementara itu ketua pelaksana pembangunan Masjid Agung Banjarsari, Ucu mengatakan, Bank Indonesia hari ini kedua kalinya dalam memberikan bantuan. pertama  sebesar 300 juta, dan hari ini sebesar 500 juta.

    “Kami Atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan BI yang di prakarsai oleh Kang Agun. Kang agun selama ini telah memberikan dukungan moril materil dan termasuk pemikiran nya. Dan Jujur Suatu kebanggaan bagi kami punya putra kawasen yang telah menerangi untuk pembangunan tempat Ibadah di Kecamatan Banjarsari,” kata dia.

    (Budiana Martin/Anthika Asamra) 

    Berita Terbaru

    spot_img