spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Edi Raharjo alias Lord Rangga atau yang beken dengan julukan Rangga Sunda Empire dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022).

    Kabar duka Rangga ramai diberitakan, hingga menjadi trending di sosial media Twitter dengan tagar Innalillahi.

    Dalam informasi yang dihimpun, Rangga Sunda Empire dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Bunda, Tanjung, Brebes, sekira pukul 05.30 WIB.

    BACA JUGA: Ferdy Sambo Minta Bharada E Tak Libatkan Putri, Ricky, dan Kuat di Kasus Brigadir J

    Rangga Sasana atau Lord Rangga sendiri ramai disorot publik usai mengklaim menjadi salah satu petinggi Sunda Empire.

    Beliau memiliki nama lengkap Ki Ageng Rangga Sasana. Rangga lahir pada 12 September 1967.

    Semasa hidup dia juga mengklaim merupakan Pemangku Bumi dan Pemimpin Dunia Tatanan Baru. Serta menjadi Pemimpin Besar Revolusi Sistem Dunia III.

    Akibat aksinya, dia sampai harus mendekam dibalik jeruji penjara.

    “Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya. Semoga Lord Rangga diterima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala kesalahannya. Serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah..Aamiin,” tulis akun twitter @ucupbahtiar315 yang belakangan ramai menjadi salah satu informasi awal meninggal-nya Rangga Sunda Empire.

    Usai ramai pemberitaan meninggal-nya Rangga Sasana, banyak netizen yang mengucapkan belasungkawa di sosial media. Seperti yang diutarakan akun @kamto_adi

    “Selamat jalan, Lord. Terima kasih sudah menghibur kami. Innalillahi wainnalillahi rojiun,” tulis netizen lainnya, seperti dilansir IDN.

    “Tatanan yang kamu usulkan hebat, tapi tidak dengan kebijakan yg ada dalam kenyataan. Innalillahi. Surga untukmu Lord Rangga, smga amal kebaikanmu diterima di sisi Allah, sgala khilafmu di ampuni oleh Allah,” cuit akun @Serendipityflt_.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img