spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Motivasi Abdul Aziz Tetap Terjaga

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Meski kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 masih dihentikan, namun motivasi gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz tetap terjaga.

    Abdul Aziz menuturkan, motivasinya tetap terjaga karena skuat Maung Bandung tetap menjalankan program latihan bersama dan beberapa kali menggelar game internal serta latihan bersama tim lain.

    BACA JUGA: Laga Uji Coba, Persib Akan Berhadapan Dengan Persikabo

    Menurut Abdul Aziz, program latihan yang diberikan pelatih membuat kondisi fisiknya tetap terjaga.

    “Kondisi fisik setiap harinya semakin membaik. Kita tidak kehilangan motivasi,” kata Abdul Aziz.

    Motivasinya dalam menjalankan program latihan sangat tinggi. Jadi, saat kompetisi dilanjutkan, Abdul Aziz sudah dalam keadaan siap bertanding.

    “Tidak kehilangan semangat untuk menanti kepastian Liga bergulir. Kami tetap maksimal dalam latihan,” ungkap Abdul Aziz.

    “Ya karena kita dibikin enjoy, dibuat senang oleh pelatih. Kita juga nyaman menjalani latihan dan happy. Kita serius tapi santai,” jelasnya.

    BACA JUGA: Kondisi Zalnando Meningkat

    Sementara itu, skuat Maung Bandung sebelumnya sudah menggelar game internal dan latihan bersama dengan tim lain. Di antaranya dengan FC Bekasi City.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pemain belakang Persib, Zalnando mengaku kondisi fisiknya mengalami peningkatan setelah menjalankan program latihan bersama tim sejak akhir Oktober 2022.

    zalnando fokusjabar.id
    Zalnando. (FOKUSJabar/Arif)

    Menurut pemain asal Cimahi ini, pelatih Persib, Luis Milla memberikan program latihan yang bervariasi. Selain itu, menggelar game internal maupun latihan bersama untuk menjaga kondisi dan sentuhan bola.

    “Ya Alhamdulillah, kondisi fisik semakin meningkat. Terus ada tes-tes fisik juga buat semuanya juga jadi enak, badan enak,” kata Zalnando.

    Zalnando menambahkan, saat ini dia bersama rekan-rekannya sedang menunggu kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img