spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Kondisi Zalnando Meningkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando mengaku, kondisi fisiknya mengalami peningkatan setelah menjalankan program latihan bersama tim sejak akhir Oktober 2022.

    Menurut pemain asal Cimahi ini, pelatih Persib, Luis Milla memberikan program latihan yang bervariasi. Selain itu, menggelar game internal maupun latihan bersama untuk menjaga kondisi dan sentuhan bola.

    BACA JUGA: Luis Milla Ingin Liga 1 Segera Dilanjutkan

    “Ya Alhamdulillah, kondisi fisik semakin meningkat. Terus ada tes-tes fisik juga buat semuanya juga jadi enak, badan enak,” kata Zalnando. 

    Zalnando menambahkan, saat ini dia bersama rekan-rekannya sedang menunggu kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Jika kompetisi digelar kembali, dia merasa optimis kondisinya sudah siap bertanding.

    Pasalnya, sekitar satu bulan ini skuat Maung Bandung tetap menjalankan program latihan dan membenahi kekurangan yang ada di dalam timnya.

    “Insya Allah kalau sudah mulai lagi Liga, kondisi sudah fit. Jadi siap untuk main kapanpun,” tegas Zalnando.

    BACA JUGA: Marc Klok Bangga Dipanggil Timnas Indonesia

    Sementara itu, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah terhenti satu bulan lebih, setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022 lalu.

    Saat itu, setelah pertandingan antara Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya, terjadi kericuhan yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berharap Liga 1 2022-2023 segera dilanjutkan kembali.

    luis milla persib
    Luis Milla (Okezone)

    Menurut pelatih asal Spanyol ini, digulirkan kembali kompetisi sangat penting. Pasalnya di Indonesia banyak pihak yang menggantungkan hidupnya dari sepakbola.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img