spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Luis Milla Ingin Liga 1 Segera Dilanjutkan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berharap, Liga 1 2022-2023 segera dilanjutkan kembali.

    Seperti diketahui, kompetsi Liga 1 2022-2023 dihentikan sejak awal Oktober pasca-tragedi di Stadin Kanjuruhan, Malang.

    BACA JUGA: Kondisi Bek Persib Eriyanto Terus Meningkat

    Menurut pelatih asal Spanyol ini, digulirkan kembali kompetisi sangat penting. Pasalnya di Indonesia banyak pihak yang menggantungkan hidupnya dari sepakbola.

    “Saya mendoakan supaya liga bisa dilanjutkan. Baik itu di pekan depan atau dua pekan lagi. Saya ingin bisa dilanjutkan,” kata Luis Milla.

    “Karena sudah terlalu lama untuk klub, pemain dan orang-orang yang bekerja di sepakbola, terlalu lama tidak digelarnya sepak bola. Begitu pula untuk sponsor, pemegang hak siar dan suporter juga sudah terlalu lama (tidak ada pertandingan),” ucap Luis Milla.

    “Jadi saya harap, 1-2 pekan ke depan bisa dilanjutkan. Saya rasa negara ini butuh kelanjutan kompetisi,” ungkap Luis Milla.

    Sebelumnya, ada beberapa opsi untuk dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2022-2023. Di antaranya, 18 November 2022 hingga 2 Desember 2022.

    BACA JUGA: Piala Dunia 2022 Ezra Walian Jagokan Belanda

    Skuat Maung Bandung sendiri, terus menyiapkan diri dengan menggelar latihan bersama sejak akhir Oktober lalu.

    Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh juga menggelar game internal dan latihan bersama dengan FC lain.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, kembali mendapatkan panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia, Marc Klok mengaku bangga dan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    “Saya belum tahu mengenai pemanggilan ini dan terima kasih atas pemberitahuannya. Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk menjaga nama baik timnas Indonesia,” kata Marc Klok.

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh pelatih akan dijawab olehnya dengan tampil maksimal. Pasalnya, dia memiliki keinginan untuk meraih gelar juara.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img