spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Piala Dunia 2022 Ezra Walian Jagokan Belanda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar sudah bergulir sejak Minggu (20/11/2022), dalam ajang tersebut pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian, menjagokan Timnas Belanda.

    Menurut Ezra, pada Piala Dunia 2022 Timnas Belanda harus bisa meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan agar menjadi juara.

    “Belanda harus menang ya, harus juara,” tegas pemain naturalisasi yang lahir di Belanda ini.

    Baca Juga: TC di Spanyol Robi Darwis Beberkan Kondisi Keluarganya di Cianjur

    Pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar ini merasa optimis, Timnas Belanda bisa menjadi yang terbaik pada Piala Dunia 2022. Meski demikian, ia menilai ada pesaing lainnya yang juga berkualitas yakni Brasil dan Argentina.

    “Optimis dong. Tapi ada Brasil mereka tim bagus, terus ada Argentina juga. Tapi saya positif mendukung Belanda dan optimis akan juara,” ujar Ezra.

    Lebih lanjut Ezra menuturkan, dari dua negara pesaing tersebut Brasil lebih berkualitas. Pasalnya, secara komposisi penghuni tim Samba banyak pemain berkualitas.

    “Saya rasa lebih bagus Brasil, mereka punya skuat lebih baik,” ungkap Ezra Walian.

    Baca Juga: Tim Renang Junior Garut Raih Perak Porprov XIV Jabar

    Di timnas Belanda, Frenkie De Jong menjadi idola Ezra Walian, pasalnya gelandang Barcelona tersebut memiliki skill individu yang bagus.

    “Pemain favorit saya itu Frenkie De Jong, karena ia main bagus, kemampuan passing yang bagus, dribbling juga bagus, Frenkie salah satu pemain yang terbaik di dunia,” jelas Ezra Walian. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img