spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Kondisi Bek Persib Eriyanto Terus Meningkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Eriyanto, mengaku kondisinya semakin meningkat setelah menjalankan program latihan bersama tim.

    Menurutnya, dengan menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla, kondisi kebugarannya semakin meningkat. Dengan demikian, dia semakin fokus untuk bersaing di dalam tim.

    Sebagai informasi, skuat Maung Bandung sudah berlatih sejak akhir Oktober lalu. Selain menjalankan program latihan, tim Persib juga menggelar game internal atau latihan bersama.

    BACA JUGA: TC di Spanyol Robi Darwis Beberkan Kondisi Keluarganya di Cianjur

    Game internal maupun latihan bersama, membuat pemain bisa tetap merasakan atmosfer pertandingan dan menjaga kondisinya.

    “Untuk saat ini sih saya sudah meningkat dari sebelum-sebelumnya. Saya lebih fokus lagi untuk bisa bersaing di tim,” ucap Eriyanto setelah menjalankan program latihan, Senin (21/11/22).

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini menambahkan, tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla. Sehingga, dia bisa menjalankan program latihan dengan maksimal.

    “Ga ada sih sebenarnya, cuma kita harus beradaptasi di jam latihannya saja sih. Kalau materi latihan sih normal,” kata dia.

    BACA JUGA: Luis Milla Tak Masalah Dengan Padatnya Jadwal Liga 1

    Sementara itu, sejauh ini tim Persib terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang kabarnya bakal bergulir kembali pada awal Desember. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img