spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Luis Milla Tak Masalah Dengan Padatnya Jadwal Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Luis Milla, jadwal pertandingan Liga 1 musim 2022-2023, kemungkinan besar bakal padat lantaran agenda kompetisi bergulir kembali awal Desember 2022 dan berakhir April 2023.

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan komentar mengenai kemungkinan jadwal pertandingan Liga 1 2022-2023 yang bakal berlangsung padat. Menurutnya, padatnya jadwal bukan masalah baginya.

    Apalagi menurut mantan pelatih timnas Indonesia ini, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah terhenti sekitar dua bulan. Sedangkan kompetisi baru memasuki pekan ke-11.

    Baca Juga: Hadir dalam Sesi Latihan Persib David Rumakiek Beberkan Kondisinya

    “Itu normal, bagi saya situasi sekarang akibat tragedi tersebut liga terhenti selama dua bulan dan harus memulai lagi pertandingannya,” kata Luis Milla.

    Pelatih asal Spanyol ini, menambahkan meski jadwal pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bakal berlangsung padat, namun dia merasa optimis skuat Maung Bandung bisa tetap tampil maksimal.

    “Menurut saya tidak masalah (harus bermain di jadwal padat), karena kami mempunyai komposisi tim yang sangat bagus,” ucapnya.

    Selain itu, saat ini skuat Maung Bandung terus mempersiapkan diri dengan matang. Sehingga saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 berjalan kembali Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah dalam kondisi siap bertanding.

    Baca Juga: Luis Milla Bawa Pemain Persib Main Paintball, Ini Tujuannya

    “Dan semua pemain sudah siap andai harus bermain Minggu-Rabu-Minggu-Rabu atau bermain dengan jeda empat hari saja menurut saya tidak masalah. Karena, saya merasa sangat senang semua pemain yang ada,” tegasnya. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img