spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Luis Milla Bawa Pemain Persib Main Paintball, Ini Tujuannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla membawa anak asuhnya ke tempat rekreasi untuk bermain paintball di kawasan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (17/11/2022).

    Pada kesempatan tersebut, seluruh anggota tim Persib Bandung bermain paintball mulai dari pemain, jajaran pelatih hingga official tim Persib, mereka dibagi menjadi beberapa kelompok.

    Menurut Luis Milla, pihaknya sengaja membawa anak asuhnya bermain paintball, agar pasukannya merasakan suasana baru setelah sebelumnya menjalankan program latihan. Selain itu, dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa membuat pikirin pemain menjadi segar.

    BACA JUGA: Program Latihan Bersama Persib, Jadi Hiburan Bagi Bobotoh

    “Saya ingin ada satu hari yang berbeda untuk memberikan suasana baru. Sehingga ketika kompetisi berjalan lagi, kegiatan hari ini bagus untuk menyegarkan pikiran para pemain. Itu yang menjadi alasannya,” kata Luis Milla.

    Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, hingga saat ini kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 belum ada kepastian kelanjutannya. Sehingga, pihaknya harus bisa membuat program yang tepat guna menjaga kondisi kebugaran dan motivasi anak asuhnya.

    “Tujuannya, seperti yang saya katakan tadi bahwa sekarang kami harus mengubah ritmenya. Karena kami belum tahu kapan liga akan dimulai,” ucap Luis Milla.

    “Rencananya kami ingin mengubah agenda yang biasanya dilakukan, mengubah program latihan sehari-hari dengan suasana yang baru,” jelas Luis Milla.

    BACA JUGA: Usai Latihan Bersama Dengan FC Bekasi City, Ini Agenda Persib Selanjutnya

    Sementara itu, sebelumnya pada akhir pekan lalu tim kebanggaan Bobotoh menggelar latihan bersama dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (14/11/2022). 

    Sesi latihan tersebut, digelar untuk menjaga kondisi kebugaran, sentuhan bola dan atmosfer pertandingan, pasalnya pemain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan yang kompetitif. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img