spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Usai Latihan Bersama Dengan FC Bekasi City, Ini Agenda Persib Selanjutnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah menggelar latihan bersama dengan tim peserta Liga 2 2022-2023 FC Bekasi City, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

    Menurut pelatih Persib, Luis Milla, setelah latihan bersama FC Bekasi City, skuat Maung Bandung berencana untuk kembali menggelar latihan bersama dengan tim Liga 1.

    Meski demikian, Luis Milla belum bisa memberikan informasi mengenai tim yang akan berlatih bersama dengan skuat Maung Bandung. Selain itu, program yang disiapkannya saat ini hanya untuk satu pekan.

    Pasalnya, saat ini belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, setelah dihentikan sejak awal Oktober lalu, usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    BACA JUGA: Persib Bandung Menang 3-0 kontra FC Bekasi City

    “Rencananya kami hanya melakukan persiapan untuk selama satu pekan saja. Karena, kami juga harus terus melihat kemungkinan kapan kompetisi dimulai lagi. Program yang kami buat hanya untuk satu pekan saja,” ucap Luis Milla.

    “Rencananya kami berlatih selama satu pekan dan di akhir pekan kami akan memainkan satu pertandingan dan mungkin saja menghadapi tim dari tim Liga 1,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menuturkan, saat ini pihaknya belum bisa mempersiapkan program jangka panjang bagi pasukannya, pasalnya hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Itu rencananya, dan untuk membuat jadwalnya untuk jangka waktu yang panjang itu mustahil karena kami tidak tahu kapan liga dimulai,” kata Luis Milla. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img