spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Menang 3-0 kontra FC Bekasi City

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung membungkam FC Bekasi City (3-0) pada kegiatan latihan bersama yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022) sore. 

    Tiga gol tim Persib Bandung dicetak Marc Klok melalui tendangan penalti dimenit 45 dan Beckham Putra Nugraha dua gol.

    BACA JUGA: Nick Kuipers Menilai Laga Persahabatan dengan FC Bekasi City untuk Menjaga Sentuhan Bola

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, latihan bersama tersebut sangat bagus untuk memantau kondisi anak asuhnya pasca-kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan.

    “Bagi kami ini adalah ujian yang penting untuk memantau kondisi tim dan perkembangan individu pemain,” kata Luis Milla setelah pertandingan.

    Luis Milla menyebut, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bermain berbeda di babak pertama dan kedua.

    “Saya rasa ada perbedaan dari permainan di kedua babak,” ucapnya.

    Menurut Luis Milla, di babak pertama anak asuhnya bermain kurang maksimal. Sehingga hanya mampu mencetak satu gol melalui tendangan penalti.

    “Di babak pertama tim tidak bermain dengan cukup bagus. Banyak kehilangan bola dan sikap mereka saat kehilangan bola juga kurang,” ujar Luis Milla.

    Sedangkan di babak kedua, anak asuhnya bisa bermain lebih baik, sehingga dua gol bisa tercipta melalui Beckham Putra Nugraha sekaligus menutup program latihan bersama tersebut dengan skor 3-0.

    “Di babak kedua, tim tampil lebih bagus, menjalankan tugasnya dengan sangat bagus. Sirkulasi bolanya bagus. Dan ini ajang bagi saya untuk menganalisa permainan pemain baik di babak pertama dan babak kedua,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img