spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Program Latihan Bersama Persib, Jadi Hiburan Bagi Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar latihan bersama dengan FC Bekasi City, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022) di tengah belum adanya kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, latihan bersama tersebut sangat bagus untuk menjaga kondisi kebugaran dan sentuhan bola pemain. 

    Selain itu, sesi latihan bersama tersebut menjadi obat bagi pecinta sepak bola Indonesia khususnya Bobotoh, yang rindu menyaksikan skuat Maung Bandung berlaga. Pasalnya, pertandingan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

    BACA JUGA: Usai Latihan Bersama Dengan FC Bekasi City, Ini Agenda Persib Selanjutnya

    “Hiburan buat Bobotoh, orang kan bisa nonton dan kita dapat izin, tapi kita tetap menghormati Kanjuruhan pakai pita hitam kita masih berduka ya,” kata Umuh.

    Meski hanya sebatas sesi latihan bersama, namun skuat Maung Bandung tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Hasilnya, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

    Secara hasil skuat Maung Bandung memang cukup memuaskan, namun dari penampilan tim Persib masih belum maksimal. Lantaran, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah cukup lama tidak melakoni pertandingan.

    “Ini kan anak-anak sudah lama gak main, jadi belum sempurna, saya sampaikan jangan sampai draw apalagi kalah. Alhamdulillah yah 3-0 lumayan lah anak-anak belajar lagi,” ucapnya.

    BACA JUGA: Persib Bandung Menang 3-0 kontra FC Bekasi City

    “Dan kalau seminggu sekali bagus ya, lawannya jangan asal-asalan ini (Bekasi) bagus. Mudah-mudahan nanti bisa bertemu lagi di Liga 1,” ujarnya.

    Persib rencananya akan kembali menggelar latihan bersama pada akhir pekan ini, namun menurut Umuh kemungkinan besar tim tersebut bukan dari luar negeri. “Lihat dulu, dengan tim Indonesia dulu ya,” ungkap Umuh. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img