spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Marc Klok Bangga Dipanggil Timnas Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Timnas Indonesia memanggil tiga pemain Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi Piala AFF 2022, 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

    Ketiga pemain tersebut, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

    BACA JUGA: Gempa Cianjur, Persib Bandung Gelar Doa Bersama

    Mereka akan mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) bersama timnas Indonesia yang akan berlangsung di dua tempat, Bali dan Jakarta, 28 November sampai 21 Desember 2022.

    Ricky Kambuaya fokusjabar.id
    Ricky Kambuaya. (Foto: Instagram @Rickykambuya)

    Kembali mendapatkan panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia, Marc Klok mengaku bangga dan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    “Saya belum tahu mengenai pemanggilan ini dan terima kasih atas pemberitahuannya. Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk menjaga nama baik timnas Indonesia,” kata Marc Klok.

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh pelatih akan dijawab olehnya dengan tampil maksimal. Pasalnya, dia memiliki keinginan untuk meraih gelar juara.

    “Mimpi saya adalah meraih trofi dan saya siap, saya sudah siap menatap ini,” tegas Marc.

    Mengenai kondisi kebugaran, Marc Klok mengaku dalam keadaan bugar dan siap untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, sebelumnya dia bersama skuat Maung Bandung sudah menjalankan program latihan dan menggelar game internal serta latihan bersama tim lain.

    persib bandung fokusjabar.id
    Rachmat Irianto (foto web)

    BACA JUGA: Porwanas XIII, Tim Futsal Jabar Kalahkan Riau

    “Bagus, sangat bagus. Saya sudah siap karena saya sudah banyak berlatih dan merasa sangat kuat, kondisi saya sangat bagus,” ungkapnya. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img