spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Porwanas XIII, Tim Futsal Jabar Kalahkan Riau

    MALANG,FOKUSJabar.id: Tim futsal Jawa Barat berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Riau, pada laga Grup B U-27 Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), XIII di Malang, Selasa (22/11/2022).

    Pada pertandingan tersebut, pita hitam dikenakan oleh tim futsal Jabar dan sebelum laga panitia mengajak hadirin untuk sejanak doa bersama terkait musibah bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Senin (21/11/2022).

    Laga perdana bagi Jabar ini berlangsung sengit, namun Didit dan kawan-kawan bermain lebih agresif dan beberapa kali mampu menciptakan peluang. Pada babak pertama, Jabar mampu unggul 1-0 atas Riau.

    BACA JUGA: Porprov Jabar XIV Berikan Semangat Kemajuan Kontingen Kota Banjar

    Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin tinggi, Riau berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Namun, Jabar mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

    Setelah pertandingan, kapten tim futsal Jabar, Didit merasa bersyukur dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut, karena hasil ini menjadi modal untuk laga selanjutnya.

    Selain itu, pada kesempatan tersebut Didit juga menuturkan jika pita hitam digunakan di lengan kiri, merupakan arahan dari Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, dan kesadaran dari semua kontingen Jawa Barat berbela sungkawa atas tragedi gempa di Cianjur.

    “Alhamdulillah, tim Jabar bisa meraih kemenangan, di laga pertama. Kemenangan ini kami persembahkan untuk warga Cianjur, yang sedang berduka,” kata Didit.

    “Semoga korban meninggal dunia, diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ucapnya menambahkan.

    BACA JUGA: 5 Karateka Jabar Raih 3 Medali di WKF Series A 2022

    Setelah menghadapi Riau, Jabar akan kembali melakoni pertandingan terakhir di Grup B menghadapi Sumatera Selatan. Dalam laga tersebut, kemenangan menjadi target yang ingin diraih, agar Jabar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

    “Kami berharap dukungan dari seluruh pengurus PWI Jawa Barat, dan Warga Jawa Barat, agar bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan, hingga menjadi juara Futsal Porwanas 2022,” harapnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img