spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Alchemy of Souls Season 2, Go Yoon Jung Tampil Lebih Cantik

    FOKUSJabar.id: Go Yoon Jung menjadi pemeran wanita utama di “Alchemy of Souls Season 2” mengganti Jung So Min. Tim produksi merilis poster aktor dan aktris pemain drama tvN menjelang penayangan, termasuk Go Yoon Jung.

    Rilisan poster tersebut terlihat sosok Goo Yoon Jung, Lee Jae Wook , Shin Seung Ho, Arin OH MY Girl, Yoo In Soo, Hwang Minhyun, Oh Na Radan Yu Jun Sang. Go Yoon Jung tampak terlihat lebih menawan dengan balutan hanbok merah muda.

    “Alchemy of Souls: Light and Shadow” merupakan judul dari bagian 2. Studio Dragon penggarap drama ini akan menceritakan alur 3 tahun setelah akhir dari season 1. Dengan adanya peningkatan dalam narasi, melansir dari Soompi.

    Baca Juga: Cara Mudah ala Anya Geraldine untuk Bikin Konten yang Unik pakai Smartphone

    Perbedaan penampilan dari 8 karakter utama Alchemy of Souls Season 2

    Alchemy of souls 2
    Alchemy of Souls Season 2 (Web)

    Berbeda dengan 3 tahun lalu, dalam cerita bagian 2 ini visual dan mata dari 8 karakter utama “Alchemy of Souls 2”. Mempunyai keinginan, keyakinan dan tujuan yang berbeda. Fokus dari ketertarikan menceritakan bagaimana hubungan mereka dalam kesetiaan, cinta dan persahabatan. Yang berubah setelah 3 tahun berlalu dan langkah apa yang mereka ambil di masa depan.

    Jang Uk (Lee Jae-Wook) yang hidup kembali dari kematiannya, memancarkan kekuatan gelap yang dingin dan ketegangan yang luar biasa.

    Akhir season 1 “Alchemy of Souls” Jang Uk bangkit dan keluar dari kobaran api, hingga penonton penasaran akan apa yang terjadi selanjutnya. 

    Sebelumnya jiwa Nak Su (Go Yoon Jung) memasuki tubuh Mu Deok (Jung So Min) saat itu jasad dari Nak Su sudah terbakar. Go Yoon Jung muncul kemabali di “Alchemy of Souls 2” dan karakternya seperti apa masih menjadi pertanyaan.

    Baca Juga: Game Overwatch 2 Mainkan Secara Gratis, Simak Situs Resmi dan Spesifikasinya

    Drama fantasi ini akan tayang pada Sabtu-Minggu malam, mulai dari 10 Desember depan. Saksikan kelanjutan drama “Alchemy of Souls Season 2” di laman kesayangan Anda.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img