spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Cara Mudah ala Anya Geraldine untuk Bikin Konten yang Unik pakai Smartphone

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Anya Geraldine, Z Flip4 5G, menemukan angle yang tepat adalah salah satu hal yang paling tricky saat bikin konten. Pasalnya, beda kegiatan yang ingin kita jadikan konten, beda juga angle yang harus dipilih. Untuk kamu yang masih suka bingung soal ini. Anya Geraldine sebagai artis yang juga suka membuat konten keseharian berbagi tips untuk membuat daily routine menjadi konten yang kekinian.

    Selain berhasil mentransisi kariernya, Anya juga menjalani perpindahan dalam urusan daily driver untuk smartphone. Ia kini memilih Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone yang menunjang kesehariannya dalam beraktivitas dan berkreasi.

    Anya terpincut dengan smartphone unik ini karena tampilan yang bukan hanya stylish. Tapi juga fungsionalitas yang ditawarkan oleh form factor Galaxy Z Flip4 5G. Gagdet ini pun memberikannya keleluasaan untuk menciptakan konten yang unik dan menarik.

    “Aku termasuk tipe yang lebih sering spontan dalam membuat konten. Aku butuh banget smartphone yang ga pake repot, simple bisa bawa kemana aja untuk semua aktivitasku tapi fiturnya ga seadanya. Sekali ambil foto atau video ga perlu ulang-ulang hasilnya langsung bagus buat konten spontan. Plus bonus hasilnya bisa dapet hasil dengan angle-angle unik. Nah, thanks to Galaxy Z Flip4 5G yang fleksibel banget, aku bisa explore dalam kreasi konten dengan berbagai angle. Bikin proses membuat konten jadi lebih simple and fun dan yang pasti hasilnya sudah juara ,” ujar Anya.

    Baca Juga: Galaxy A33 5G Siap Temani Mabar Para Gamers

    Bagaimana Anya Geraldine memaksimalkan fitur-fitur Galaxy Z Flip4 5G untuk membuat konten yang kreatif di mana saja dan kapan saja? Simak pengalaman Anya saat bikin konten OOTD yang unik di MoJA Museum berikut ini:

    Flex Mode bikin leluasa pilih angle untuk postur yang optimal saat foto OOTD

    Kita bisa bikin konten OOTD waktu ke kantor atau kampus, ketika olahraga, maupun saat nongkrong atau liburan. Untuk bikin konten OOTD yang lebih menarik, ambil foto menggunakan low angle agar postur kamu bisa terlihat lebih jenjang.

    Dalam hal ini, Anya Geraldine punya tips untuk bisa ambil low angle dengan lebih mudah. Caranya adalah dengan menggunakan Flex Mode di Galaxy Z Flip4 5G.

    “Flex Mode jadi salah satu fitur di Galaxy Z Flip4 5G yang aku paling suka. Karena aku bisa melakukan apa saja dengan lebih mudah dan seamless, salah satunya mengambil foto OOTD secara low angle. Cukup letakkan perangkat di bawah tanpa pakai sandaran apa pun. Kita bisa membuat tubuh tampak lebih jenjang secara instan dan bikin pose tampak lebih baik,” ujar Anya.

    Ketika ingin menunjukkan detail perpaduan outfit, Anya juga kerap memaksimalkan Flex Mode untuk half body shot dari eye level angle. Agar dapat memperlihatkan penampilannya dengan lebih dekat. Tinggal taruh Galaxy Z Flip4 5G ke permukaan yang lebih rendah, seperti meja, lalu berpose ke arah kamera.

    Quick Shot memudahkan pamer make up yang setema dengan outfit

    Supaya konten OOTD makin lengkap, kamu juga perlu memamerkan make up yang senada dengan outfit yang kita kenakan. Misalnya ketika pergi ke acara-acara resmi atau kondangan. Supaya hasil fotonya lebih unik, kamu bisa menentukan side profile terbaik kamu. Apakah itu di sisi kiri atau kanan, jadi tak melulu harus memposisikan smartphone secara front face.

    Dalam hal ini, Anya punya tips untuk bisa ambil selfie terhadap side profile dengan lebih mudah. Caranya adalah dengan menggunakan Quick Shot di Galaxy Z Flip4 5G. “Jujur aku ini suka banget selfie. Nah, dengan Quick Shot, aku bisa selfie dengan hasil yang maksimal secara effortless.

    Baca Juga: 5 Rekomendasi Laptop Multifungsi untuk Mahasiswa di Kisaran 6 Jutaan

    Biasanya, kita hanya selfie dengan kamera depan, tapi dengan fitur ini aku bisa bebas selfie pakai kamera belakang yang lebih powerful. Karena ada Cover Screen yang bisa preview hasil selfie without having to unflip the phone, pokoknya sama sekali nggak ribet. Apalagi, sekarang ada fitur Portrait Mode di Quick Shot, jadi hasil selfielebih bening berkat efek bokeh yang smooth,” tuturnya. 

    Lebih mudah mencari side profile terbaik untuk selfie menggunakan Quick Shot pada Cover Screen
    Lebih mudah mencari side profile terbaik untuk selfie menggunakan Quick Shot pada Cover Screen (Istimewa)

    Flex Cam buat tampilan mirror selfie jadi makin unik

    Selain selfie terhadap side profile, kita juga bisa ambil selfie menggunakan cermin–atau biasa disebut mirror selfie. Jenis konten ini bisa kamu buat untuk kegiatan yang sifatnya lebih santai. Seperti di sela-sela kegiatan olahraga di gym atau di dalam hotel tempat kamu menginap saat liburan. Mirror selfie biasanya menggunakan medium shot atau medium close up yang menampilkan bagian kepala sampai pinggang.

    Dalam hal ini, Anya punya tips untuk bisa ambil mirror selfie dengan lebih mudah. Caranya adalah dengan menggunakan Flex Cam di Galaxy Z Flip4 5G. Anya senang mengeksplor cara baru mirror selfie dengan menggenggam perangkat seperti pakai handycam yang rasanya lebih natural. Ini jadi pengalaman yang tidak bisa kita dapat dengan device lainnya.

    Anya Geraldine
    Mirror selfie dengan Flex Mode membuat tampilan foto terlihat lebih unik (Istimewa)

    Maksimalkan Nightography untuk bikin konten OOTD di kondisi low light yang lebih unik

    Mau bikin konten OOTD yang beda dan unik dari orang lain? Kamu bisa bikin konten OOTD di kondisi low light atau malam hari. Di mana kamu bisa memaksimalkan efek cahaya warna-warna untuk menghasilkan foto yang lebih menawan. Dalam hal ini, kamu bisa cari angle di mana posisi kamu sedikit membelakangi sumber cahaya. Jadi hasil foto lebih maksimal karena warnanya tetap vivid dengan minim noise.

    Anya yang sangat suka hangout di malam hari pun sangat puas dengan hasil foto low light di Galaxy Z Flip4 5G. Di mana kamera perangkat ini berbekal kemampuan Nightography. “Galaxy Z Flip4 5G punya kamera yang perfect untuk foto bareng temen di malam hari.

    Karena sudah ada Nightography, smartphone ini bisa mengurangi noise yang suka muncul saat kondisi low light secara otomatis. Jadi, aku bisa langsung upload konten di media sosial tanpa perlu edit lagi.Karena hasilnya sudah terang dan tajam!” kata Anya.

    Tak perlu khawatir buat konten ketika lowlight karena kemampuan Nightography pada Galaxy Z Flip4 5G (Istimewa)

    Pengalaman Anya Geraldine dengan Galaxy Z Flip4 5G menegaskan kemampuan perangkat lipat ini untuk menemani pengguna menciptakan konten sehari-hari. Dengan kualitas terbaik untuk menjalani menjadi semakin berarti. “Desain Galaxy Z Flip4 5G telah menjawab kebutuhan konsumen dalam membuat konten, mengingat media sosial begitu erat dengan keseharian kita. Di mana kita sedang berbagi aktivitas pribadi dan mengetahui aktivitas teman,” ujar Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

    Baca Juga: Rekomendasi 5 Pen Tablet termurah, Untuk Pemula Belajar Desain

    Mau lebih praktis punya konten lebih unik, seperti Anya!

    Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapat langsung di toko daring dan retail terdekat. Hadir lebih terjangkau dari pendahulunya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB). Dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

    Samsung memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000, terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 (Purchase with Purchase dan Trade In), paket data hingga 840GB untuk 12 bulan. Cashback mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

    Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, yakni BYO, ELLA & GLO, CALA The Label, IKYK dan Shining Bright. Untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

    Penawaran Eksklusif

    Berbagai penawaran eksklusif juga tersedia bagi happy user Galaxy Z Flip4 5G | Galaxy Fold4 5G. Mulai dari 7 Oktober 2022 sampai 6 Januari 2023. Dapatkan diskon menarik Food and Beverages, di beberapa restoran dan coffee shop di Jakarta hingga 35% di Paris Baguette, GIOI, Fish n Co untuk makanan dan minuman pilihan.

    Diskon hingga potongan harga sebesar Rp. 100,000 di Venchi dan coffeeshop favorit seperti % Arabica sebesar 10%. Terlebih lagi, nikmati promo ekslusif di Tanamera Coffee, dapatkan special drink free coffee. Dengan logo Z (Hot Cappucino, Piccolo dan Flat White), Latte Art Coffee Mold Stencil Samsung Galaxy Z senilai Rp.100,000 /cangkir.

    Untuk entertainment dan Leisure, dapatkan potongan harga berupa voucher diskon nonton Mtix senilai Rp. 100,000 di Cinema XXI dan voucher diskon Traveloka GiftCard di Traveloka. Khusus bagi pengguna Galaxy Z Fold4 5G bisa memanfaatkan area parkir ekslusif di Pacific Place, Jakarta. Sepanjang periode 14 Oktober 2022 sampai 13 Januari 2023.

    Untuk informasi lebih lanjut dari Galaxy Z Flip4 5G, kunjungi Samsung Newsroom Indonesia di www.samsung.com/id.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img