spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Game Overwatch 2 Mainkan Secara Gratis, Simak Situs Resmi dan Spesifikasinya

    FOKUSJabar.id: Lama dinanti, akhirnya Overwatch 2 resmi Blizzard Entertainment resmi merilis game ini secara gratis. Pengembang game asal Amerika ini akhirnya mengeluarkan game baru dari sekuel game sebelumnya yang bernama Overwatch. 

    Game yang bergenre first person shooter (FPS) ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Karena kesuksesannya membangun game Overwatch di 2016 lalu, kini developer tersebut membuat sekuel dari game tersebut yang bernama Overwatch 2.

    Berbeda dari Overwatch yang pertama, memainkan game Overwatch 2 para gamers dapat mendownload dan memainkannya pada 4 Oktober lalu.  Secara gratis di situs resmi BattleNet atau di overwatch.blizzard.com.

    Perbandingan dari seri pertamanya kini Overwatch 2 hadir dengan karakter-karakter yang lebih unik dan baru. Seperti tiga karakter baru yang bernama Sojourn, Junker Queen, dan juga Kiriko. 

    Sebelumnya karakter Kiriko menjadi sorotan para penggemar Overwatch karena Ia bisa memanggil rubah yang membuat serangan rekan tim menjadi lebih cepat, belum lagi karakter ini mempunyai role support dan berparas cantik.

    Baca juga: FIFA Mobile Rilis Mode FIFA World Cup 2022

    Sedangkan Sojourn merupakan karakter yang mirip dengan Soldier 76. Gaya permainannya hanya menggunakan serangan seperti pada umumnya. Kemudian ada Junker Queen adalah karakter tank yang sangat kuat dan rela berkorban untuk kemenangan timnya.

    Overwatch 2 memiliki enam map baru

    Tak hanya karakter baru di Overwatch 2 ini memiliki enam map baru yang bisa kita akses di mode-mode tertentu saja. Di game Overwatch sebelumnya map-map yang ada berlokasi dari salah satu tempat yang ada di dunia nyata, map tersebut terdiri dari, New Queen Street, Circuit Royale, Colosseo, Midtown, Esperance, dan Paraiso.

    Meskipun gratis, Overwatch 2 tetap menawarkan opsi untuk membeli item dalam game. Salah satunya melalui Battle Pass (BP) yang bisa kamu beli dengan harga US$40 atau sekitar Rp 600.000.

    Dari Battle Pass tersebut pengguna bisa mendapatkan kosmetik untuk karakter-karakter tertentu, contohnya seperti karakter Kiriko. Sama seperti game-game lainnya, pemain perlu menyelesaikan challenge untuk mendapatkan exp agar level Battle Pass naik dan bisa mendapatkan hadiah yang lain.

    Karena tergolong game FPS dengan pertarungan yang intens, untuk menjalankan Overwatch 2 di PC atau laptop dengan spesifikasi yang direkomendasikan di situs resmi BattleNet.

    Spesifikasi minimum untuk komputer dan laptop

    • Sistem Operasi: Windows 10 64-bit
    • Prosesor: Intel Core i3, AMD Phenom X3 8650
    • GPU: NVIDIA GeForce GTX 600 series atau AMD Radeon HD 7000 series
    • RAM: 6GB
    • Penyimpanan : 50GB
    • Resolusi Layar: 1024 x 768 piksel

    Rekomendasi spec

    • Sistem Operasi: Windows 10 64-bit
    • Prosesor: Intel Core i7, AMD Ryzen 5, atau di atasnya
    • GPU: NVIDIA GeForce GTX 1060 series, AMD R9 380/AMD RX 6400
    • RAM: 8GB
    • Penyimpanan : 50GB
    • Resolusi Layar: 1024 x 768 piksel

    Baca Juga: Galaxy A33 5G Siap Temani Mabar Para Gamers

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img