spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    FIFA Mobile Rilis Mode FIFA World Cup 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ajang Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar 20 November – 18 Desember 2022 dinantikan para pecinta sepakbola dunia.

    Dalam rangka menyemarakkan event Piala Dunia 2022, EA SPORTS akan menyulap game mobile sepakbolanya, FIFA Mobile.

    Pasalnya, game yang populer di komunitas pecinta sepakbola ini merilis Mode FIFA World Cup 2022.

    BACA JUGA: Laga Persib Melawan FC Bekasi City Digelar Tanpa Penonton

    Kehadiran Mode dalam FIFA Mobile tentunya akan membuat pecinta sepakbola yang menantikan Piala Dunia 2022 akan semakin bersemangat.

    Mode ini membuat pemain dapat mengendalikan 32 tim nasional peserta gelaran 4 tahunan pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut.

    “Bayangkan, mengendalikan seluruh anggota Tim Nasional Spanyol, Jerman, Brasil, Inggris atau sang juara bertahan Perancis,” tulis EA SPORTS dalam rilis yang diterima, Minggu (13/11/2022).

    Mode FIFA World Cup 2022 dirilis di Indonesia mulai 9 November dan mengajak kita merasakan serunya mengendalikan tim nasional favorit untuk akhirnya bisa mengangkat trofi juara. 

    Keseruan ini akan terus berlanjut karena mulai 18 November saat FIFA World Cup 2022 mulai digelar, EA SPORTS FIFA Mobile juga akan menyajikan live in-game event yang akan memberikan hadiah spesial.

    Untuk pemain yang sedang membangun Ultimate Team, tentu momen ini akan menjadi ajang berburu Player Cards terbaik dari pemain-pemain yang berlaga.

    “Satu hal yang menarik dari fitur live in-game event ini adalah Live OVR. Di mana saat tim nasional yang bermain di FIFA World Cup 2022 memenangkan pertandingan, maka OVR mereka akan bertambah +1,” tambahnya.

    BACA JUGA: Bapenda Jabar Cari Cara Pengesahan STNK Agar Bisa Online

    “Semakin seru untuk menikmati bermain EA SPORTS FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja selama FIFA World Cup 2022,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img