spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    President BMWCCI Dadan Ontaz Siap Cetak Pembalap

    TANGERANG,FOKUSJabar.id: Presiden BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Dadan Drajat Martamihardja berkomitmen akan lahirkan pembalap berkualitas yang bisa menjadi andalan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

    Menurutnya komunitas penggemar mobil BMW ini ingin menjadi gerbang para pembalap muda profesional menuju pentas dunia. 

    “Tentunya kami akan terus komitmen untuk melahirkan pembalap-pembalap muda yang bisa menjadi andalan Sirkuit Mandalika untuk Indonesia,” kata pria yang akrab dipanggil Dadan Ontaz Minggu (13/11/2022). 

    BACA JUGA: FIFA Mobile Rilis Mode FIFA World Cup 2022

    Dadan Ontaz itu saat ini terus berkomitmen menggelar kegiatan-kegiatan Bimmer Fort Drag Race Championship dan BMWCCI Motorsport.

    BMWCCI
    President BMWCCI Dadan Drajat Martamihardja atau Dadan Ontaz bersama member di acara Bimmer Fort Drag Race Championship.

    “Ini kegiatan rutin kami untuk menggapai keinginan kita melahirkan pembalap berkualitas, saat ini di Tangerang, nanti tanggal 25 November akan digelar lagi di Tebing Breksi Yogyakarta,” ujarnya. 

    Mudah-mudahan dengan rutinnya kegiatan seperti ini bisa membuat chemistry antara BMWCCI dengan Sirkuit Mandalika agar targetnya semakin pasti. 

    “Saat ini pun pihak Sirkuit Mandalika sudah ada pembicaraan dan menawarkan untuk bekerja sama BMWCCI menggelar Indonesia Bimmer Fort 2023 disana,” kata Dadan. 

    BACA JUGA: Persib Bandung Menang 3-0 kontra FC Bekasi City

    Hal tersebut menurut Dadan merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk mencapai harapan rekan-rekan di seluruh Chapter BMWCCI yang ada di berbagai wilayah se-Indonesia. 

    “Sirkuit Mandalika harus punya pembalap berkualitas, harapan kami pembalap itu lahir dari para member BMWCCI atau lahir dari kegiatan yang diadakan konsisten oleh BMWCCI untuk menjadi Indonesia Juara di pentas dunia,” pungkasnya.

    Berita Terbaru

    spot_img