spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Agendakan Uji Coba Setiap Akhir Pekan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah berlatih kembali sejak Senin (31/10/2022), setelah dua pekan diliburkan.

    Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, selain mempersiapkan program, tim pelatih juga mengagendakan pertandingan uji coba. Laga tersebut, rencananya akan digelar pada akhir pekan.

    “Rencananya coach Milla memberikan program dalam setiap minggunya, di akhir pekan itu ada uji coba,” kata Yaya Sunarya.

    Pertandingan uji coba terdekat yang akan dilakoni skuat Maung Bandung yakni pada akhir pekan ini. Meski demikian, tim pelatih masih mencari lawan yang akan dihadapi oleh Persib.

    BACA JUGA: Tim Pelatih Persib Tanggapi Batalnya Trofeo bersama Borussia Dortmund 

    Meski demikian, tim pelatih sudah mempersiapkan alternatif lain jika pada akhir pekan ini skuat Maung Bandung tidak mendapatkan lawan tanding, salah satu opsinya yakni menggelar game internal.

    “Kita masih mencari tim yang akan beruji coba termasuk untuk di hari Sabtu ini. Kalaupun misalnya nanti tidak ada, kemungkinan akan dilakukan game internal, itu paling sementara ya,” ucap Yaya.

    Tim pelatih Persib, saat ini sudah menjalin komunikasi dengan dua tim untuk disiapkan untuk pertandingan uji coba pada pekan depan. Namun, Yaya belum menyebutkan tim mana yang menjadi calon lawan skuat Maung Bandung.

    Hanya saja, untuk saat ini tim pelatih mempersiapkan tim dari Liga 2 sebagai calon lawan uji coba skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Persib Agendakan Laga Uji Coba

    “Kemungkinan di minggu depan masih ada dua tim yang perlu kita konfirmasi. Kita kemungkinan dari Liga 2. Lawan Persikab? Persikab belum mulai latihan,” kata Yaya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img