spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Agendakan Laga Uji Coba

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mengagendakan beberapa pertandingan uji coba, saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan sementara usai tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Menurut pelatih Persib, Luis Milla, agenda uji coba tersebut rencananya bakal digelar setiap akhir pekan setelah Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapatkan program latihan.

    “Rencananya kami berjalan step by step, pekan demi pekan. Kami belum akan bertanding (di liga), jadi rencananya akan menggelar pertandingan (uji coba) di setiap akhir pekan,” kata Luis Milla.

    BACA JUGA: Liga 1 Dihentikan Sementra Sponsor Persib Tidak Masalah

    Pelatih asal Spanyol ini menuturkan, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, kemungkinan besar hanya akan berhenti selama sebulan.

    Sehingga tim kebanggaan Bobotoh rencananya bakal melakoni pertandingan uji coba sebanyak tiga kali.

    “Kemungkinan akan ada tiga laga uji coba. Dan Kami rencananya akan menggelar latihan empat kali di pekan ini,” ujar Luis Milla.

    “Jadi kemungkinan kami akan melakukan tiga pertandingan (uji coba),” ucap mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan.

    BACA JUGA: Liga 1 Dihentikan Sementara, Persib Tetap Berlatih

    Sebelumnya, Persib sudah meliburkan aktivitas latihan selama tiga hari. Namun tim kebanggaan Bobotoh sudah kembali berlatih pada Senin (10/10/2022) di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Pada sesi latihan tersebut, skuat Maung Bandung tetap berlatih penuh motivasi meskipun saat ini kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sedang dihentikan sementara. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img