spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Liga 1 Dihentikan Sementara, Persib Tetap Berlatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung tetap menggelar latihan meski kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan sementara. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia tersebut dihentikan sementara pasca tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, tim kebanggaan bobotoh berencana akan menggelar latihan selama empat hari pada pekan ini. Pihaknya akan berusaha agar anak asuhnya tetap bersemangat menjalankan program latihan.

    “Rencananya kami akan menggelar latihan selama empat hari di pekan ini dengan intensitas dan membuat mereka berlatih dengan bagus,” kata Luis Milla.

    Luis Milla memiliki alasan untuk tetap menggelar latihan meski kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sedang dihentikan. Menurutnya, dengan menjalankan program latihan diharapkan kondisi fisik anak asuhnya tetap terjaga.

    BACA JUGA: Jelang HUT Kecamatan Baregbeg Ciamis, Warga Berziarah Ke Makam Leluhur

    Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan sementara karena tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022). Pada tragedi tersebut, jumlah korban meninggal dunia lebih dari 100 orang.

    “Sama seperti hari ini, mereka bekerja dengan intensitas yang bagus dan ini program yang kami lakukan. Kami belum bisa memulai kompetisi tapi mereka harus melanjutkan latihan terutama dalam memperbaiki kondisi fisik,” Luis Milla menegaskan.

    Persib sudah kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/10/2022). Sebelumnya, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapatkan jatah libur selama tiga hari.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img