spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Sinopsis Film Collide Kisah Nicholas Hoult, Seorang Pengedar Narkoba Berjuang Untuk Cinta

    FOKUSJabar.id: Film Collide saat ini ramai di pencarian google karena sempat tayang di stasiun televisi. Film ini merupakan film tahun 2016 dengan pemeran Nicholas Hoult, Felicity Jones dan Marwan Kenzari. Mengangkat kisah menegangkan mengenai pengedar narkoba yang ingin keluar demi kisah cintanya.

    Penulis Film yang dengan sutradara Eran Creevy ini adalah Creevy dan F. Schott Frazier, film berdurasi 99 menit tersebut mempunyai total anggaran sebesar 21,5 juta dollar dan berhasil mendapatkan laba kotor sebanyak 4,8 juta dollar.

    Sinopsis Film Collide

    Kisah ini berawal dari Casey Stein (Nicholas Hoult) dan Matthias (Marwan Kenzari) yang merupakan warga AS yang tinggal di Koln, Jerman. Keduanya bekerja sebagai pengedar narkoba dalam komplotan kriminal milik Geran (Ben Kingsley).

    Baca Juga: Bram Nolen Rilis Lagu “Unfold”, Suguhkan Atmosfer Melankolia Fenomena ‘Cancel Culture’

    Casey yang bekerja sebagai pengedar narkoba tersebut bertemu dengan seorang perempuan yang juga warga negara Amerika bernama Juliette (Felicity Jones). Pada saat itu ia tengah melakukan liburan di Jerman. Casey sebagai seorang pria jatuh hati kepada Juliette dan memberanikan untuk berkenalan dan mengajak Juliette berkencan.

    Juliette pun tentunya menolak Casey sebab ia mengetahui latar belakang Casey yang merupakan pengedar narkoba. Melihat penolakannya karena hal tersebut akhirnya demi Juliette ia pun berhenti bekerja dengan Geran dan keluar dari gembong kriminal tersebut.

    Melihat tekad Casey Juliette pun akhirnya berkencan, keduanya menjalani kisah manis dan membahagiakan bersama. Namun keduanya dan hubungannya harus menerima ujian karena Juliette menderita gagal ginjal.

    Juliette membutuhkan dana untuk biaya perawatan tersebut yang tidak murah, ia juga harus menerima transplantasi ginjal agar bisa kembali hidup normal. Karena ia bukan warga Jerman Juliette pun tidak bisa mendapatkan perawatan di sana dan harus bergegas menjalani operasi tersebut.

    Baca Juga: Sinopsis Film 20th Century Girl, Film Korea Terbaru Di Netflix

    Untuk pulang pun keduanya membutuhkan biaya yang besar terutama dalam menjalani perawatan serta operasi. Sampai akhirnya untuk mendapatkan uang tersebut Casey pun kembali bekerja dengan Geran. Misi besar yang harus ia hadapi adalah ketika perintah untuk mencuri narkoba dengan jumlah yang besar di kartel narkoba besar di Jerman milik Hagen Kahl (Anthony Hopkins).

    Film ini penuh pilu tentunya karena demi cinta yang begitu besar seseorang harus menghadapi risiko besar dan bekerja kepada komplotan kriminal agar mendapatkan uang yang instan. Menghadapi Misi yang mempertaruhkan nyawa oleh Casey.

    Bagaimana cerita selanjutnya? Lanjutkan untuk menonton Film Collide di laman kesayangan Anda.

    (Edi/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img