spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    DPC Demokrat dan Bupati Ciamis Sinergi, Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis temui Bupati Ciamis Herdiat Sunarya di Joglo Pendopo Bupati Ciamis, Jumat (5/8/2022).

    Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Demokrat Ciamis Anjar Asmara memperkenalkan seluruh jajaran pengurus baru masa periode 2022 – 2027 kepada Herdiat.

    Anjar menegaskan sebagai partai pengusung Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, seluruh kader Demokrat Ciamis siap mengawal segala kebijakan Herdiat Sunarya selama masa jabatannya.

    BACA JUGA: DPC Demokrat Ciamis Datangi Kantor PWI dan IJTI , Ada Apa?

    “Partai Demokrat saat ini ada di peringkat 3 Nasional. Insya Allah dengan ikhtiar maksimal dari seluruh kader Demokrat akan berjuang meningkatkan perolehan suara dan jumlah kursi di DPRD pada Pileg Pilpres tahun 2024 mendatang,” kata Anjar.

    Sementara itu Sekretaris DPC Demokrat Erik Krida Setya menyebut langkah ini merupakan bentuk ikhtiar politik dengan menjalin komunikasi yang baik dengan Bupati.

    “Untuk mengimplementasikan program-program kebijakan Pemerintah kita harus menjalin komunikasi yang baik. Agar segala program dapat tersosialisasikan dengan masif kepada masyarakat,” ucap Erik.

    Sementara itu Herdiat Sunarya menyambut baik kehadiran para pengurus baru Demokrat Ciamis. Dia meyakini Anjar bisa memanage organisasi dengan baik dan solid sehingga Demokrat dapat menjadi besar.

    Herdiat juga mengucapkan selamat dan memberikan semangat kepada seluruh pengurus baru DPC Demokrat yang akan bekerja untuk partainya.

    “Saya yakin Anjar bisa membuat Demokrat solid, yang pertama dimulai dari internal yang akan berdampak pada loyalitas dan soliditas di luar,” katanya.

    Herdiat mengaku tidak ingin menjadi kacang yang lupa kulitnya. Partai Demokrat merupakan partai pengusung Herdiat hingga dapat duduk di kursi Bupati saat ini.

    “Saya bisa duduk di kursi Bupati ini juga hasil kerja dari para kader Demokrat. Insyaallah saya istiqomah untuk mendukung partai Demokrat Ciamis lebih maju,” kata Herdiat.

    BACA JUGA: KPU Nyatakan Demokrat Sudah Lengkapi Dokumen Calon Peserta Pemilu 2024

    Herdiat menuturkan, sudah tentu menjadi kewajiban morilnya untuk mengurus partai pengusung untuk dapat sukses pada Pileg Pilpres 2024 mendatang.

    “Ini sudah jadi tanggungjawab moril saya untuk mengurus dan mendukung partai pengusung. Minimal pada perolehan suara dan perolehan kursi DPRD meningkat nanti,” kata Herdiat.

    Herdiat mengungkapkan jangan ada miss komunikasi, dalam arti Demokrat merupakan partai pengusung yang harus mengawal segala kebijakan dengan sinergi komunikasi yang baik.

    (Riza M Irfansyah/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img