spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Gelar Doa Bersama Sebelum Tampil di Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang kick-off kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim Persib Bandung menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/7/2022).

    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, pada kesempatan tersebut manajemen dan tim Persib Bandung menggelar doa bersama agar skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan meraih gelar juara di Liga 1 2022-2023.

    Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sendiri, bakal berlangsung pada 23 Juli mendatang, namun Persib bakal mengawali kompetisi dengan laga tandang menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022).

    BACA JUGA: Bos Persib Puji Kedewasaan Supporter Borneo FC

    “Ya hari ini tadi kegiatannya khusus berdoa, berdoa kita buka tumpeng saja, jadi untuk memohon keselamatan, kesehatan, terutama bagaimana kita untuk menjadi juara,” kata Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/7/2022).

    Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan bisa membuat tim kebanggaan Bobotoh semakin kompak untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, agar target untuk menjadi juara bisa tercapai. 

    “Jadi untuk kebersamaan pemain pelatih dan manajemen semua, supaya tetap kompak, yang penting pemain semuanya semangat, dan ada harapan di masa depan,” ucap Umuh.

    Umuh juga memberikan pesan, selain berdoa pemain juga harus tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan yang dilakoni.

    BACA JUGA: Tiket Persib Online, Seperti Ini Cara Mendapatkannya

    “Saya bilang tidak ada yang harus diragukan, jadi juara atau tidak, itu sudah biasa, tapi kita berusaha untuk menjadi juara, bagaimana caranya. Walaupun itu kehendak Allah, kita bisa atau tidak, itu kehendak Allah, kita cuma bisa usaha,” kata Umuh. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img