spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bos Persib Puji Kedewasaan Supporter Borneo FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sikap sportif dan dewasa supporter Borneo FC pada Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, mendapatkan pujian dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

    Menurut Umuh, pada Turnamen Pramusim tersebut supporter Borneo FC bisa menerima kegagalan tim kebanggaan meraih gelar juara dengan lapang dada, padahal leg kedua final berlangsung di kandang Borneo Stadion Segiri, Samarinda.

    Pada pertandingan final Turnamen Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu malam (17/7/2022), Borneo FC dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Arema FC. Sehingga, Arema FC keluar sebagai juara setelah di leg pertama unggul 1-0.

    BACA JUGA: Tiket Persib Online, Seperti Ini Cara Mendapatkannya

    “Saya sangat memuji, itu suporter yang paling sejati dan benar-benar yang terbaik ya, semua harus mencontoh ke sana, ke Borneo,” kata Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/7/2022).

    Sikap sportif dari supporter dan official Borneo FC tersebut menurut Umuh patut dicontoh oleh semua pihak, terutama supporter pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Tapi walaupun orang-orang Borneonya kesal tapi bisa bertahan, jangan sampai marah, sebetulnya hatinya marah. terima kasih kepada Borneo sudah memberi contoh ke seluruh suporter di Indonesia,” ucapnya.

    “Kalau sudah bisa meniru seperti Borneo, semua Bobotoh akan lebih baik dan lebih dewasa,” kata dia menambahkan.

    Pada kesempatan tersebut, Umuh juga mengucapkan selamat kepada Arema FC yang berhasil meraih gelar juara. Menurutnya, tim berjuluk Singo Edan tersebut mampu bermain kompak dan menahan serangan Borneo FC, sehingga mereka berhasil meraih gelar juara. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img