spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Band Asal Jakarta “The Ayayay” Sukses Membius Publik di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Band asal Jakarta The Ayayay sukses membius publik yang hadir di Chinook Bar, Jalan Riau, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/6/2022) malam. Band kakak beradik, yakni Edo Margorevan (bas) dan Andika Patria (gitar/vokal), Ahmad Vino Maulana (drums), serta Aries Wijaksena (gitar) membawakan 10 lagu.

    Lagu-lagu andalan seperti Surat Buat Bangsat, MILF, Imaginary World, Melaju Di Kecepatan Tinggi, hingga Jakarta Rock City jadi ‘Racun’ baru bagi para pengunjung Chiook malam itu.

    BACA JUGA: Nonton Konser Now Playing Festival 2022, Nasabah bank bjb “Dibikin” Enak

    Sebelumnya, The Ayayay juga ikut memeriahkan acara Penutupan Porprov IV Jabar di Dome Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022) kemarin. Selain The Ayayay, even ini juga menampilkan Pas Band dan The Panasdalam.

    Manager band The Ayayay Herman Relani mengatakan perjalanan ke Bandung ini memang dibuat untuk memperkenalkan The Ayayay pada pecinta musik di Bandung.

    BACA JUGA: Lepas dari Restless, Mala Berlabuh di Dheepoosty

    “Kami memperdengarkan musik The Ayayay yang variatif ke masyarakat Bandung. Terlebih Bandung adalah salah satu kiblat musik di nusantara,” kata Herman

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img