spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Lepas dari Restless, Mala Berlabuh di Dheepoosty

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Lepas dari band Restless, Nirmala kini bergabung dengan Dheepoosty. Band ini diisi personil band-band metal yang sudah tak asing lagi di Kota Bandung.

    Ada Aziz Mumy (Vokal); Nirmala (Restless); Axtory Maulana (Gitaris Manial); Adi Laster (Gitaris The Last); Pupun (Bassis RSJ); Cepy (drum dari DBOP) dan Sparow (Violinis LAD).

    Bersama band ini Mala sapaan Nirmala kembali melantunkan nada-nada Ghotic Metal.

    “Bersama Dheepoosty aku seperti menemukan keluarga baru, meski baru gabung, tapi rasanya seperti sudah lama banget. Orangnya enjoy semua,” kata Mala beberapa waktu lalu.

    Saat ini, kata dia, Dheepoosty tengah fokus menggarap Extended Play (EP) atau album mini.

    “Mungkin tiga sampai empat lagu. Sekarang tinggal finishing. Tawaran main sudah banyak Alhamdulillah, tapi kita masih tahan dulu,” kata dia.

    BACA JUGA: Bawa Symphonyc, Restless Siap Rilis Album Baru 

    Soal genre, kata dia, Dheepoosty tidak terpatok harus ghotic. Dengan kata lain, Dheepoosty ingin membuat sebuah karya yang tidak menghilangkan metal namun tetap bisa diterima semua kalangan.

    “Mudah-mudahan secepatnya rampung dan bisa mulai mengambil tawaran-tawaran main. Saat ini sudah ada, mulai dari yang lokal hingga luar negeri. Tapi kita sepakat untuk tidak mengambil dulu,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img