spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Nonton Konser Now Playing Festival 2022, Nasabah bank bjb “Dibikin” Enak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hari kedua Konser Now Playing Festival 2022 di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II Kota Cimahi, Sabtu (11/6/2022) memanjakan nasabah bank bjb dengan banyak kemudahan fasilitas.

    Kemudahan seperti akses Fast Line di pintu masuk bank bjb, nasabah cukup mengunduh dan Top Up Digicash minimal Rp100 ribu. Nasabah tak perlu lagi lama-lama antre untuk nonton keseruan konser.

    “Saya tidak perlu ngantre panjang untuk masuk, cukup tilop up Digicash saja,” Dini Indriyani (25) warga Cimahi.

    Tidak hanya itu, nasabah pun tidak perlu khawatir saat baterai smartphone habis, sebab bjb menyediakan charging station bank bjb.

    Konser
    Suasana Konser Now Playing Festival Hari kedua di Brigif (ist)

    BACA JUGA: Konser Dibatalkan, Ketua DPRD Kota Bandung Minta Penjelasan

    “Cukup bayar Rp3.733 selama 45 menit, dengan nominal itu pengguna sudah berdonasi. Kalau butuh uang tunai di sini juga ada booth setor dan tarik tunai bjb. Kalau mau ngambil uang nggak perlu keluar lapangan,” kata dia.

    Selain itu, saat lapar di sela menonton konser pun kalian tidak perlu keluar arena, karena ada zona kuliner yang menyediakan jajanan. So, bisa banget tuh menikmati makan sambil nunggu penyanyi favorit tampil.

    Apalagi bank bjb menghadirkan promo tenant diskon Rp10 ribu dengan minimal transaksi Rp50 ribu dengan transaksi menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

    “Pokoknya enak banget. Mau makan dapat diskon, habis baterai tinggal cas aja. Tinggal fokus tuh nonton konser,” kata Dini.

    Pulang Kampung, Isyana Sarasvati Sukses Buat Isyanation Kagum

    Konser
    Konser Now Playing Festival Hari kedua , bjb manjakan nasabah (ist)

    Konser Now Playing Festival 2022 hari kedua ini dimeriahkan musisi papan atas tanah air, seperti Stevan Pasaribu, Prince Husein, The Panturas, Gangga, Kunto Aji, Fiersa Besari, Vierratale, Denny Caknan, BCL, dan Noah.

    “Seneng banget bisa nonton artis-artis papan atas di sini. Kemarin kan dua tahun vakum. Sekarang saatnya puasin liat Noah beraksi,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img