spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Pulang Kampung, Isyana Sarasvati Sukses Buat Isyanation Kagum

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bekerja sama dengan Biker Brotherhood 1% MC, perayaan kepulangan Isyana Sarasvati digelar epik di Bandung.

    Isyana pulang ke kampung halamannya dan sukses menyihir Bandung menjadi lautan manusia di LEXICONCERT Live on Tour. Tidak kalah dengan Jakarta, Bandung pun menyajikan elemen of surprise yang tidak akan mudah dilupakan oleh Isyanation (sebutan fans Isyana).

    LEXICONCERT Bandung terasa intim bagi sang musisi sendirim, bahkan Isyana manggung tanpa beban, terlebih berada di depan warga kampung halamannya. Dia pun sukses menunjukkan penampilan luar biasa.

    BACA JUGA: Menggandeng Ulama, Bikers Brotherhood 1% MC Dukung Tasikmalaya Kondusif  

    Satu persatu lagu dari album “LEXICON” berhasil diterjemahkan dengan epik lewat kolaborasi dari segala elemen panggung. Mulai dari stage act yang dapat membuat penonton terdiam terkagum, tertawa terbahak, hingga berteriak semangat.

    Namun stage act Isyana Sarasvati malam tadi hanya satu dari sekian banyak hal menakjubkan di acara ini. Tim produksi dan tim kreatif bekerja keras menghadirkan karakter dari Kota Bandung itu sendiri.

    Eratnya kekeluargaan dari klub motor di Bandung menjadi salah satu karakter yang coba diangkat di LEXICONCERT Bandung. Acara ini bekerja sama dengan Bikers Brotherhood 1% MC untuk menghadirkan atraksi yang berbeda dimana Isyana Sarasvati ikut bersama para bikers mengelilingi venue utama.

    Isyana pun tampil dengan kostum khas anak motor berupa jaket kulit. Menariknya, atraksi motor tersebut pun ditutup dengan Isyana Sarasvati yang mendatangi sang Ibunda sebagai representasi kampung halaman.

    BACA JUGA: Pose Selalu Sama, Ini Kata Isyana Sarasvati

    Penampilan di Bandung memang menjadi pertunjukan homecoming bagi Isyana. Tidak hanya dengan keluarga, namun juga dengan para temannya. Tak terkecuali rekan-rekannya dalam berkarier yang dia coba hadirkan di atas panggung, yakni Afgan dan Rendy Pandugo. Kehadiran trio AIR memang menjadi satu elemen kejutan di acara ini.

    Sorak penonton yang riuh saat Afgan dan Rendy Pandugo melantunkan lagu-lagu iconic mereka mulai dari ‘Lagu Cinta’, ‘Feels So Right’, dan ‘Heaven’. Para penonton pun kompak menyanyikan lagu mereka dan menjadikan pertunjukan ini sebagai pengalaman yang tak tergantikan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img