spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Manajemen dan Pemain Persib Melayat ke Rumah Duka Bobotoh yang Meninggal di GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung mengunjungi rumah duka salah satu Bobotoh yang meninggal dunia saat akan menyaksikan laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/6/2022) malam.

    Sebagai informasi, dua orang Bobotoh meninggal dunia saat hendak menyaksikan laga kedua Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, yakni Ahmad Solihin asal Kota Bandung dan Sopiana Yusuf dari Bogor.

    Manajemen Persib, melayat ke rumah duka salah satu korban yang tinggal di gang TVRI RT 02 RW 03, Kelurahan Cibaduyut Wetan, Kecamatan Bojong Loa Kidul, Kota Bandung, tepat di samping Masjid Al-Amanah, Sabtu (18/6/2022).

    BACA JUGA: Dua Bobotoh Meninggal pada Laga Persib vs Persebaya

    Pada kesempatan tersebut, hadir Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar.

    “Saya turut belasungkawa turut berduka cita,” kata Umuh Muchtar saat ditemui di rumah duka.

    Umuh menambahkan, korban merupakan Bobotoh yang memegang tiket. Namun, antusias supporter yang luar biasa membuat mereka berdesakan ingin segera masuk ke dalam Stadion.

    Panpel Persib menurut Umuh, sudah mempersiapkan layar lebar untuk mengurangi kerumunan.

    “Ini yang kita tidak terprediksi dan rasanya tidak mungkin karena tiket kita hanya bikin 15.000 kan kita pun sudah menyiapkan layar lebar ada 4 di luar tapi karena semua Bobotoh merangsek ke dalam dan ini Ahmad Solihin bawa tiket. Dia bawa tiket,” ujarnya.

    BACA JUGA: Kalah dari Persib, Aji Santoso Puas

    “Ini yang namanya Bobotoh sejati, setia tapi karena sudah penuh dia memaksa ke dalam dan dia kata keluarganya bilang ini kurang sehat agak kurang sehat, dan dia pun kata camat bilang bahwa dia aktif di karang taruna, tapi namanya takdir tidak bisa dipungkiri. Keluarga juga menerima dengan keikhlasan karena ditinggal,” ungkapnya.

    Sementara itu, selain manajemen beberapa perwakilan tim Persib juga hadir ke rumah duka, diantaranya Erwin Ramdani, Frets Butuan dan pelatih fisik Yaya Sunarya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img