spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Menang 3-1 kontra Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kedua Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, setelah menaklukkan Persebaya Surabaya 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/6/2022).

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Leonardo Silva Lelis, saat laga masuki menit ke-17.

    BACA JUGA: Raih Satu Poin di Laga Perdana Piala Presiden, Ini Kata kapten Persib

    Persib berhasil menyamakan kedudukan saat menit 26 melalui tandukan Victor Igbonefo.

    Persib berhasil membalikkan keadaan saat memasuki menit 35, bek asing skuat Maung Bandung, Nick Kuipers berhasil merobek gawang Persebaya Surabaya, yang membuat skor berubah menjadi 2-1.

    Unggul 2-1, tim kebanggaan Bobotoh tidak menurunkan intensitas serangannya. Pada masa injury time, Ciro Alves berhasil mencetak gol yang membuat skuat Maung Bandung menutup pertandingan dengan skor 3-1.

    Menurut Robert Alberts, pertandingan tersebut berlangsung dengan tensi yang tinggi.

    Meskipun hanya sebatas Turnamen Pramusim, namun motivasi tinggi yang ditunjukkan oleh pemain tak lepas dari atmosfer supporter yang hadir langsung di Stadion.

    “Saya rasa jika kalian melihat intensitas pertandingannya, ini merupakan laga tensi tinggi lainnya di masa pramusim,” kata Robert Alberts saat konferensi pers seusai pertandingan.

    “Pemain tampil habis-habisan dan dari kedua tim ada pemain yang mengalami cedera. kedua tim melakukan pergantian di babak pertama karena intensitas dan tekanan untuk menang begitu tinggi untuk laga pramusim,” jelas Robert Alberts.

    BACA JUGA: Persib Targetkan Kemenangan atas Persebaya

    Sementara itu, kemenangan pada pertandingan kedua Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, sangat penting untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya dan target menjadi juara grup.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img