spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Targetkan Kemenangan atas Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan, kemenangan menjadi target yang ingin diraih pada pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/6/2022).

    Menurut Robert Alberts, kemenangan pada pertandingan kedua Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 sangat penting untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya dan target menjadi juara grup.

    “Jika melihat target yang kami miliki yaitu menjuarai fase grup, ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami,” kata Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

    BACA JUGA: Victor Igbonefo Pastikan Persib Siap Hadapi Persebaya

    Pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C versus Bali United, skuat Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin.

    “Tim sudah bermain habis-habisan di laga pertama melawan Bali. Besok kami akan menghadapi Persebaya,” ucap pelatih Kepala Persib Bandung. 

    Robert Alberts mengakui persaingan di Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 sangat ketat. Pasalnya dihuni klub papan atas di kompetisi Liga 1 2021-2022. Selain itu, semua tim mengoleksi poin yang sama yakni satu poin.

    Untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, skuat Persib Bandung harus meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Jelang Lawan Persib, Aji Santoso Beberkan Kondisi Timnya

    “Kalian bisa melihat di grup ini dihuni empat tim yang merupakan lima besar klasemen musim lalu. Semua tim juga sama-sama baru mendapatkan satu poin. Jadi bisa dikatakan grup ini sangat seimbang,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img