spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan Persib, Aji Santoso Beberkan Kondisi Timnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan kondisi timnya menjelang pertandingan kedua Grup C Turnamen Pra musim Piala Presiden 2022 mengahadapi Persib Bandung, Jumat (17/6/2022).

    Menurut Aji Santoso, menjelang pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, tim berjuluk Bajul Ijo sudah dalam kondisi siap bertanding.

    “Persiapan menghadapi pertandingan besok malam sudah siap, tinggal sedikit saja nanti siang official training 1 jam, tapi secara keseluruhan kami siap menghadapi pertandingan besok malam,” kata Aji Santoso saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

    BACA JUGA: Victor Igbonefo Pastikan Persib Siap Hadapi Persebaya

    Aji Santoso menilai skuat Maung Bandung merupakan tim berkualitas, pasalnya pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh mendatangkan beberapa pemain baru yang kualitasnya tidak diragukan lagi, salah satunya Ciro Alves.

    “Memang kalau kita lihat musim ini bisa dikatakan Persib memiliki materi pemain yang mewah kelas 1 di Indonesia, dengan tambahan pemain baru Ciro Alves memang akan lebih mempertajam dari cara bermain,” ungkap Aji Santoso.

    Meski demikian, Aji Santoso menegaskan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Persib dan telah mempersiapkan strategi, agar tim Bajul Ijo bisa mengatasi permainan skuat Maung Bandung dan meraih kemenangan.

    “Tetapi saya sudah antisipasi dan mengetahui kelebihan Alves memang pemain ini sangat berkualitas tetapi bagaimana caranya saya memberikan instruksi ke pemain saya untuk tidak nervous bagian dari strategi kami yang tidak perlu saya sampaikan di umum,” ungkapnya.

    BACA JUGA: 2 Pemain Persebaya Gabung Persib

    “Yang jelas meski pemain saya bek kiri kanan pemain muda, tapi saya sudah memberikan bagaimana caranya agar tidak nervous di pertandingan besok,” tetap Aji Santoso.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img