spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    2 Pemain Persebaya Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, beberapa pemain santer dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung, diantaranya Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

    Sebelumnya, kedua pemain tersebut bermain untuk Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2021-2022. Namun, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dikabarkan semakin dekat dengan skuat Maung Bandung.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menilai isu yang beredar di media sosial tersebut merupakan hal yang wajar saat bursa transfer.

    Teddy juga meminta semua pihak untuk sabar menunggu, karena jika sudah ada kepastian mengenai pemain yang direkrut, manajemen pasti akan mengumumkannya.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Bicara Soal Esteban Vizcarra

    “Biarin saja gak usah ditanggapi. Selama belum kita umumkan berarti itu hoax,” kata Teddy, Senin (4/4/2022).

    Menurut Teddy, Maung Bandung belum memiliki pemain anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Meskipun, sejauh ini sudah dua pemain yang dilepas yakni Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa.

    BACA JUGA: Jembatan Terpanjang Se-Indonesia Bakal Dibangun di Batam

    “Kita belum ada pemain baru, jadi ditunggu saja,” jelas Teddy.

    Sementara itu, setelah kompetisi Liga 1 2021-2022 berakhir aktivitas tim Persib diliburkan, rencananya skuat Maung Bandung akan kembali dikumpulkan setelah hari raya Idul Fitri.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img