spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Pastikan Persib Siap Hadapi Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pertandingan kedua Grup C Turnamen Pra musim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/6/2022).

    Menjelang pertandingan, bek senior Persib Bandung Victor Igbonefo memastikan kondisi skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap bertanding. Terlebih, seusai laga perdana lalu, pelatih Robert Rene Alberts langsung mempersiapkan timnya.

    “Tim dalam kondisi bagus dan kita siap untuk bermain di pertandingan besok,” kata Igbonefo saat konferensi pers menjelang pertandingan mengahadapi Persebaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/7/2022).

    BACA JUGA: Persib Fokus Persiapan Hadapi Persebaya

    Persaingan di Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 sangat ketat. Pasalnya, pada pertandingan perdana keempat tim memiliki nilai poin yang sama, setelah mereka bermain imbang.

    Sehingga, pada pertandingan kedua Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan, karena dengan meraih poin penuh peluang lolos ke babak selanjutnya bisa terjaga.

    “Seperti pelatih sudah bilang, kita ingin memenangkan pertandingan besok membuka kesempatan melaju ke babak berikutnya,” tegas Igbonefo.

    BACA JUGA: Dua Atlet Sepak Bola Ukraina Tewas Akibat Invasi Rusia

    Sementara itu, Persib memiliki waktu recovery yang lebih lama dari Persebaya Surabaya, pasalnya skuat Maung Bandung melakoni pertandingan perdana di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Minggu (12/6/2022), sedangkan Bajul Ijo bertanding Senin (13/6/2022).

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img