spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Fokus Persiapan Hadapi Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (15/6/2022), untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua Grup C Turnamen Piala Presiden 2022.

    Pertandingan Persib menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo bakal digelar di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/6/2022) malam.

    BACA JUGA: Spaso Sebut Atmosfer Pertandingan Lawan Persib Luar Biasa

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan pada sesi latihan tersebut skuat Maung Bandung hanya mendapatkan program latihan untuk memulihkan kondisi kebugaran. 

    Pasalnya sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh, melakoni pertandingan dengan tensi tinggi mengahadapi Bali United di laga perdana babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Minggu (12/6/2022).

    “Kami melihat kondisi pemain hari ini dan mereka masih mengeluhkan permainan yang keras dan berat selama 90 sebelumnya,” kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, Rabu (15/6/2022).

    “Jadi hari ini kami cenderung memberi materi recovery untuk pemain sambil memantau siapa pemain yang siap untuk memainkan laga berikutnya melawan Surabaya. Kami memantau siapa pemain yang masih fresh,” ucap Robert Alberts menambahkan.

    BACA JUGA: Raih Satu Poin di Laga Perdana Piala Presiden, Ini Kata kapten Persib

    Sementara itu, pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, skuat Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan Bali United, setelah laga berakhir imbang 1-1. 

    Meski hanya meraih satu poin, peluang Persib untuk melangkah ke babak selanjutnya masih terbuka. Pasalnya, pertandingan lainnya yang mempertemukan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya berakhir imbang 1-1, sehingga tim peserta Grup C memiliki poin yang sama. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img