spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Tuan Rumah Porprov 2022, KONI Banjar Terus Bersiap

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 November mendatang, Kota Banjar terus melakukan persiapan. Kota Banjar ditunjuk menjadi tuan rumah untuk dua cabang olahraga (Cabor), yakni balap motor nomor Grastrack dan sepakbola wanita.

    KONI Kota Banjar, IMI Pengprov Jabar dan IMI Korwil Banjar pun mulai memantau sirkuti untuk Grastrack di Gelora Banjar Patroman.

    Technical Delegate (TD) Deddy Haryanto mengatakan bahwa segala persiapan harus dilakukan, terlebih untuk sirkuti yang akan digunakan Cabor Balap Motor. Kemungkinan, kata dia, tata letak untuk grastrack nanti ada perubahan agar nyaman untuk para pembalap.

    “Sikuit Grass Track Sport Centre Langensari Banjar sangat layak untuk menggelar Porprov Jabar, terlebih kategori nya grade A,” kata Deddy, Kamis (16/6/2022).

    Ketua KONI Kota Banjar Soedrajat Argadireja mengatakan, sebagai tuan rumah, Kota Banjar harus segera mempersiapkan segala hal, terutama venue. Kaitanya dengan target, pihaknya menargetkan tiga medali emas di Cabor Balap Motor.

    “Target kami 3 medali emas di nomor Grastrack,” katanya

    Kabid Olahraga Dispora Kota Banjar Ruhimat mengatakan, pihaknya akan mengupayakan sebaik mungkin persiapan dan hal lainnya untuk menyukseskan penyelanggaraan Porprov Jabar.

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img